#random
Kaka tiri gue 25 loh
Masa gabisa sorang? Masa gue yang 16 harus keseorangan?
Dengan alasan "dia umur nya 25 tapi dia masih pikir dia itu kanak kanak"
GA ADA ANYING..ALASAN ITU.. BISA AJA DIA TAPI UDAH KEENAKAN AJA ITU MANJA MANJA NYA
Kaka tiri gue 25 loh
Masa gabisa sorang? Masa gue yang 16 harus keseorangan?
Dengan alasan "dia umur nya 25 tapi dia masih pikir dia itu kanak kanak"
GA ADA ANYING..ALASAN ITU.. BISA AJA DIA TAPI UDAH KEENAKAN AJA ITU MANJA MANJA NYA
β€1
πΏ1
#random
ternyata pacaran pas sekolah ma udah kerja sama ya, dulu cuma beda sekolah sekarang bedanya cuma perusahaan aja
ternyata pacaran pas sekolah ma udah kerja sama ya, dulu cuma beda sekolah sekarang bedanya cuma perusahaan aja
#random
gua kan gapyear ya, temen gua smuanya kuliah dan mereka pasti dpt temen baru, sdgkan gua kerja itupun sndirian krna emg karyawannya cm gua jdi gua gapunya temen, asli cemburu ngeliat temen gua punya temen baruπ
kyak ini masa masa sm mereka bakal habis ga ya, atau engga, selain gua mikir krna gapyear gua juga takut gapunya temen lgi.. sosialisasi sm org baru ga semudah itu jgn hujat gua..
gua kan gapyear ya, temen gua smuanya kuliah dan mereka pasti dpt temen baru, sdgkan gua kerja itupun sndirian krna emg karyawannya cm gua jdi gua gapunya temen, asli cemburu ngeliat temen gua punya temen baruπ
kyak ini masa masa sm mereka bakal habis ga ya, atau engga, selain gua mikir krna gapyear gua juga takut gapunya temen lgi.. sosialisasi sm org baru ga semudah itu jgn hujat gua..
#anon
OMAK ga mati aku, tidur beneran tidur, capek kerja + kuliah, KALIAN KALO CAPEK NGAPAIN ANJAY KALO GA TIDUR, tidur juga kan?? gemes deh ngetiknya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
OMAK ga mati aku, tidur beneran tidur, capek kerja + kuliah, KALIAN KALO CAPEK NGAPAIN ANJAY KALO GA TIDUR, tidur juga kan?? gemes deh ngetiknya
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
pusing gue gimana ya cara nanggepin orangΒ² yang kasian karna gue kemana mana sendiri muak sumpah gue gabutuh dikasianin kocak
pusing gue gimana ya cara nanggepin orangΒ² yang kasian karna gue kemana mana sendiri muak sumpah gue gabutuh dikasianin kocak
#bot
Mau ilangin karang gigi tapi malu ih ke dokter nya. Eh kalo mau permintaan ke mana sii rs apa dokter? Biayanya berapa aih takut mahal jujurπ₯Ίπ
Aku ada karang gigi gitu, yang kuning kan? Tapi di bagian belakang aja di gusi sama di gigi yg engga rapih, dari putus sama pusae gapernha ke dokter gigi, ini kalo mau ke dokter gigi bakal diketawian ga ya, terus prosedur ya gimana?
Jujur gigi aku bolong 2 yanng bawah kiri kanan, udah gitu gigi gusi, abistu ini tuh kasus yang butuh perawatan saluran akar. Apa aku cabut ajja ya gigi ini tuh, abistu pasang gigi palsu atau pake behel gitu aja ya buat bnrin gigi jugaπ yg atas oke si tpi aga gimanna gitu loh
Mau ilangin karang gigi tapi malu ih ke dokter nya. Eh kalo mau permintaan ke mana sii rs apa dokter? Biayanya berapa aih takut mahal jujurπ₯Ίπ
Aku ada karang gigi gitu, yang kuning kan? Tapi di bagian belakang aja di gusi sama di gigi yg engga rapih, dari putus sama pusae gapernha ke dokter gigi, ini kalo mau ke dokter gigi bakal diketawian ga ya, terus prosedur ya gimana?
Jujur gigi aku bolong 2 yanng bawah kiri kanan, udah gitu gigi gusi, abistu ini tuh kasus yang butuh perawatan saluran akar. Apa aku cabut ajja ya gigi ini tuh, abistu pasang gigi palsu atau pake behel gitu aja ya buat bnrin gigi jugaπ yg atas oke si tpi aga gimanna gitu loh
π€‘1
#random
kesel bet sama orang yang baru kenal langsung minta foto, padahal muka gua udah TERPAMPANG jelas di postingan kocak
kesel bet sama orang yang baru kenal langsung minta foto, padahal muka gua udah TERPAMPANG jelas di postingan kocak
π3
π€‘1