#random
saking stress nya gegara kangen ama tu org 1, gue ampe demam tinggi dan lemes bgt ga boong, bener" lgsg drop badan gueππ
O, miss u sm.
saking stress nya gegara kangen ama tu org 1, gue ampe demam tinggi dan lemes bgt ga boong, bener" lgsg drop badan gueππ
O, miss u sm.
#random
Liat mantan gw. Yg dulu pas pacaran ma dia gw itu sayang bangetttt semua yg gw suka ada di dia. Tapi karena buruknya komunikasi dan dia selingkuh.dia ngaku bukan gw yg gep dia selingkuh.trs skrg gw liat dia di sakitin ma pacarnya kaya mau ambil balik dia,mau milikin lagi gitu. Dia berubah,jadi aga bandel
Liat mantan gw. Yg dulu pas pacaran ma dia gw itu sayang bangetttt semua yg gw suka ada di dia. Tapi karena buruknya komunikasi dan dia selingkuh.dia ngaku bukan gw yg gep dia selingkuh.trs skrg gw liat dia di sakitin ma pacarnya kaya mau ambil balik dia,mau milikin lagi gitu. Dia berubah,jadi aga bandel
#menfess
Terharu, gue ngeluh pusing sm kerjaan yg baru trs pas pagi sblm berangkat bapa gue blg "kalo pusing keluar aja, gausah kerja". Tp anaknya ttp pingin mandiri dan kerja π
Terharu, gue ngeluh pusing sm kerjaan yg baru trs pas pagi sblm berangkat bapa gue blg "kalo pusing keluar aja, gausah kerja". Tp anaknya ttp pingin mandiri dan kerja π
#random
aku agak gimana gitu pas pertama kali ikut kumon, disana ada dua orang terus temennya yang ngajar itu bilang gini ke pengajarku βserangan fajar ya kakβ βsemangattt ya wkwkβ
sambil sinis ke aku jir
aku agak gimana gitu pas pertama kali ikut kumon, disana ada dua orang terus temennya yang ngajar itu bilang gini ke pengajarku βserangan fajar ya kakβ βsemangattt ya wkwkβ
sambil sinis ke aku jir