#random
iyaa typo ituu single, ini ngetiknya lgi kit ati jdi asal ketik aja, yg penting kalian paham dah😭
iyaa typo ituu single, ini ngetiknya lgi kit ati jdi asal ketik aja, yg penting kalian paham dah😭
#random
kmrin malm abis main sm bocil² deket kos, ada anak bapa kos nya juga. trs dia nnya "kk kmar ny no berapa" trs tdi ada suara ngetuk plus manggil kk. TERNYATA MEREKA NYAMPERIN BER 3, GA ESPEK BANGET😭😭😭
kmrin malm abis main sm bocil² deket kos, ada anak bapa kos nya juga. trs dia nnya "kk kmar ny no berapa" trs tdi ada suara ngetuk plus manggil kk. TERNYATA MEREKA NYAMPERIN BER 3, GA ESPEK BANGET😭😭😭
🎖#random
miris jir gua liat trend nangor effect itu, ada tadi cowo yang buat kata kata kalau dimasa depan dia punya anak "ntik" dan bakal bebasin anaknya sama cowo gapura kabupaten, dengan caption "tenang nak papa open minded kok" jink? iwh najis gua liat orang normalisasi LGBT begitu, terutama kaum straight yang normalisasi, makin iwh, bukannya membangun generasi lebih baik malah mau ngehancurin generasi.
miris jir gua liat trend nangor effect itu, ada tadi cowo yang buat kata kata kalau dimasa depan dia punya anak "ntik" dan bakal bebasin anaknya sama cowo gapura kabupaten, dengan caption "tenang nak papa open minded kok" jink? iwh najis gua liat orang normalisasi LGBT begitu, terutama kaum straight yang normalisasi, makin iwh, bukannya membangun generasi lebih baik malah mau ngehancurin generasi.
🥴3🙈1
🤡1
#menfess
Dulu pengen jadi duyung karna kata nya dalam film air matanya bisa jadi mutiara ya otomatis kaya dong
Dulu pengen jadi duyung karna kata nya dalam film air matanya bisa jadi mutiara ya otomatis kaya dong
#bot
kenapa si orang anon ini ngomong disingkat singkat bilang dimana dmn, ap, knp, oh brp lm padahal dia duluan yg nanya pertama nanya gini org mn km, umr kek dingin kali wak
kenapa si orang anon ini ngomong disingkat singkat bilang dimana dmn, ap, knp, oh brp lm padahal dia duluan yg nanya pertama nanya gini org mn km, umr kek dingin kali wak
🔥1
🌚1
#random
yakinin aku kalo nyuci n beli berasnya besok pagi habis subuh aja gapapa, ga semua harus malem inii.
yakinin aku kalo nyuci n beli berasnya besok pagi habis subuh aja gapapa, ga semua harus malem inii.