#random
Guys ini gmn ya cara kalo grab beli barang ke apotek gw sakit kgk bisa kluar kena angin sedikit pun
Guys ini gmn ya cara kalo grab beli barang ke apotek gw sakit kgk bisa kluar kena angin sedikit pun
😭2
#random
kenapa ya dia padahal outfit bajunya keren motor keren helm Cakil tapi suka kali pake celana skinny
kenapa ya dia padahal outfit bajunya keren motor keren helm Cakil tapi suka kali pake celana skinny
#anon
kenapa ya orang orang yg dulunya bengal di sekolah, malah dapet karier yg bagus di sekolah sedangkan yg pinter malah kebalikannya, ini real pengalaman aku ya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kenapa ya orang orang yg dulunya bengal di sekolah, malah dapet karier yg bagus di sekolah sedangkan yg pinter malah kebalikannya, ini real pengalaman aku ya
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
iyaa typo ituu single, ini ngetiknya lgi kit ati jdi asal ketik aja, yg penting kalian paham dah😭
iyaa typo ituu single, ini ngetiknya lgi kit ati jdi asal ketik aja, yg penting kalian paham dah😭
#random
kmrin malm abis main sm bocil² deket kos, ada anak bapa kos nya juga. trs dia nnya "kk kmar ny no berapa" trs tdi ada suara ngetuk plus manggil kk. TERNYATA MEREKA NYAMPERIN BER 3, GA ESPEK BANGET😭😭😭
kmrin malm abis main sm bocil² deket kos, ada anak bapa kos nya juga. trs dia nnya "kk kmar ny no berapa" trs tdi ada suara ngetuk plus manggil kk. TERNYATA MEREKA NYAMPERIN BER 3, GA ESPEK BANGET😭😭😭
🎖#random
miris jir gua liat trend nangor effect itu, ada tadi cowo yang buat kata kata kalau dimasa depan dia punya anak "ntik" dan bakal bebasin anaknya sama cowo gapura kabupaten, dengan caption "tenang nak papa open minded kok" jink? iwh najis gua liat orang normalisasi LGBT begitu, terutama kaum straight yang normalisasi, makin iwh, bukannya membangun generasi lebih baik malah mau ngehancurin generasi.
miris jir gua liat trend nangor effect itu, ada tadi cowo yang buat kata kata kalau dimasa depan dia punya anak "ntik" dan bakal bebasin anaknya sama cowo gapura kabupaten, dengan caption "tenang nak papa open minded kok" jink? iwh najis gua liat orang normalisasi LGBT begitu, terutama kaum straight yang normalisasi, makin iwh, bukannya membangun generasi lebih baik malah mau ngehancurin generasi.
🥴3🙈1
🤡1
#menfess
Dulu pengen jadi duyung karna kata nya dalam film air matanya bisa jadi mutiara ya otomatis kaya dong
Dulu pengen jadi duyung karna kata nya dalam film air matanya bisa jadi mutiara ya otomatis kaya dong