#random
igs gue (first dan sec) udh kaya awkarin perkara banyak yg ngucapin (gue cuma sempro btw) but super terharuπ₯Ίπ€
igs gue (first dan sec) udh kaya awkarin perkara banyak yg ngucapin (gue cuma sempro btw) but super terharuπ₯Ίπ€
β€3
#bot
tiba' kepikiran bentar lagi lulus S1, nanti kedepannya gimana yaπ kek bisa ga ya ngejalanin nya, apa lanjut S2 ya? π tapi kalo lanjut S2 apa ga ngebebanin ortu
ahh tiba tiba banget kepikiran itu, padahal ini aja masih ngerjain skripsi an π
tiba' kepikiran bentar lagi lulus S1, nanti kedepannya gimana yaπ kek bisa ga ya ngejalanin nya, apa lanjut S2 ya? π tapi kalo lanjut S2 apa ga ngebebanin ortu
ahh tiba tiba banget kepikiran itu, padahal ini aja masih ngerjain skripsi an π
#anon
gw benci sama tugas kelompok, kalo ada tugas kelompok pasti gaada yg mau sama gw karena katanya "beban" & gw orangnya sakit sakitan, semenjak ada tugas kelompok gw gak berangkat sekolah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gw benci sama tugas kelompok, kalo ada tugas kelompok pasti gaada yg mau sama gw karena katanya "beban" & gw orangnya sakit sakitan, semenjak ada tugas kelompok gw gak berangkat sekolah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
haii gaiss gimana hari rabu nyaa so farr? capek yaa? itβs oke kokk makasih yaa udh bertahan sejauh ini, istirahat dulu aja gpp
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
haii gaiss gimana hari rabu nyaa so farr? capek yaa? itβs oke kokk makasih yaa udh bertahan sejauh ini, istirahat dulu aja gpp
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
π#menfess
gw benci sama tugas kelompok, kalo ada tugas kelompok pasti gaada yg mau sama gw karena katanya "beban" & gw orangnya sakit sakitan, semenjak ada tugas kelompok gw gak berangkat sekolah
semangat ingat ortu dan cari temen yang ngerangkul kamuuu β€οΈπ«Άπ»π«
gw benci sama tugas kelompok, kalo ada tugas kelompok pasti gaada yg mau sama gw karena katanya "beban" & gw orangnya sakit sakitan, semenjak ada tugas kelompok gw gak berangkat sekolah
semangat ingat ortu dan cari temen yang ngerangkul kamuuu β€οΈπ«Άπ»π«
#random
jujur gatau knp rasanya takut bgt upload sesuatu di ig firstπ
aku aja klo upload sesuatu di secc acc, itupun temenΒ² ku pada gatau klo aku punya 2 akun wkwk.
kbnyakan org bikin secc acc yg di follow cuma temen deket nya doang kan? kl aku kebalikannya, gada temen deket yg tau kl ak pnya secc acc dan aku pun ga follow mereka, mlh org ga kenal yg ku followπ
jujur gatau knp rasanya takut bgt upload sesuatu di ig firstπ
aku aja klo upload sesuatu di secc acc, itupun temenΒ² ku pada gatau klo aku punya 2 akun wkwk.
kbnyakan org bikin secc acc yg di follow cuma temen deket nya doang kan? kl aku kebalikannya, gada temen deket yg tau kl ak pnya secc acc dan aku pun ga follow mereka, mlh org ga kenal yg ku followπ
#random
kita ada jadwal zoom jam 7 malem ini, sama buat ppt deadline jam 8 kebetulan sekelompok, NAHH DARI JAM 6 AKU BUAT PPT NUNGGUIN DIA LANJUTIN GA DIBALES CHATKU, BARUSAN KUTELPON BARU BANGUN TIDUR RUPANYA, KALAU GA KU TELPON GA IKUT ZOOM RASAKU ITU, SUARANYA PUN SUARA BANGUN TIDURππππ
kita ada jadwal zoom jam 7 malem ini, sama buat ppt deadline jam 8 kebetulan sekelompok, NAHH DARI JAM 6 AKU BUAT PPT NUNGGUIN DIA LANJUTIN GA DIBALES CHATKU, BARUSAN KUTELPON BARU BANGUN TIDUR RUPANYA, KALAU GA KU TELPON GA IKUT ZOOM RASAKU ITU, SUARANYA PUN SUARA BANGUN TIDURππππ
#anon
aaa......malah pusing eh pilek airπtenggorokan kering suara bindeng, krna habis pergi 3 hri dlm bis eh ziaroh, mana ntr tgl 5 mau pergi lgi ikut rombongan, krna 7 harian meninggalnya mbahπjgn pilekπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
aaa......malah pusing eh pilek airπtenggorokan kering suara bindeng, krna habis pergi 3 hri dlm bis eh ziaroh, mana ntr tgl 5 mau pergi lgi ikut rombongan, krna 7 harian meninggalnya mbahπjgn pilekπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Gua udah lama banget ga pake celana itu, terakhir pake mungkin setahun yg lalu. Tapi sekarang gua pake lagi karna nyaman, bahkan lebih nyaman daripada celana yg baru gw beli. Tapi ini buka tentang celana
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Gua udah lama banget ga pake celana itu, terakhir pake mungkin setahun yg lalu. Tapi sekarang gua pake lagi karna nyaman, bahkan lebih nyaman daripada celana yg baru gw beli. Tapi ini buka tentang celana
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia