#random
besok gue ud mulai kerja guys, tpi selama kerja hp di kumpulin plss gue tkt bosen krna bnr' sndirianπ
besok gue ud mulai kerja guys, tpi selama kerja hp di kumpulin plss gue tkt bosen krna bnr' sndirianπ
#anon
literally gue gada temen buat mabar ml jir, neet temanπβ€οΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
literally gue gada temen buat mabar ml jir, neet temanπβ€οΈ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Ihhh, lu tau artis yg dulu dipanggil ustaz riza. Belok ya? Ya maksud gua suka sesama je nis. Iya ga sih?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ihhh, lu tau artis yg dulu dipanggil ustaz riza. Belok ya? Ya maksud gua suka sesama je nis. Iya ga sih?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
inimah bsk gua gamasuk sklh gasi?gila aja jir ini dr pulsek dr jam 2 sampe jam 6 ingus ga berenti berenti gilaπ, inimah ngeluarin semua butuh 1/2h BTW INI TUH BUKAN KUNING YA, PUTIH KEK AER PUTIH AGAK NGENTELπππππ, mau masuk tp tisu ga cukup anyink
inimah bsk gua gamasuk sklh gasi?gila aja jir ini dr pulsek dr jam 2 sampe jam 6 ingus ga berenti berenti gilaπ, inimah ngeluarin semua butuh 1/2h BTW INI TUH BUKAN KUNING YA, PUTIH KEK AER PUTIH AGAK NGENTELπππππ, mau masuk tp tisu ga cukup anyink
#random
aku td lagi sm ayah dan om, trs botol aqua yg aku pegang jatuh, tutupnya mental jauh. ayah sm om lngsng nyari, tp ga ketemu, smpe ngubekΒ² selokan kecil. trs om ku blg "kan dah ku blg, rumah ini ada hantunya. tutupnya kok ga ketemu ini" pdhl aku liat tutupnya di dkt pasir, tp aku ga bilang ππ
aku td lagi sm ayah dan om, trs botol aqua yg aku pegang jatuh, tutupnya mental jauh. ayah sm om lngsng nyari, tp ga ketemu, smpe ngubekΒ² selokan kecil. trs om ku blg "kan dah ku blg, rumah ini ada hantunya. tutupnya kok ga ketemu ini" pdhl aku liat tutupnya di dkt pasir, tp aku ga bilang ππ
π€‘1
#random
igs gue (first dan sec) udh kaya awkarin perkara banyak yg ngucapin (gue cuma sempro btw) but super terharuπ₯Ίπ€
igs gue (first dan sec) udh kaya awkarin perkara banyak yg ngucapin (gue cuma sempro btw) but super terharuπ₯Ίπ€
β€3
#bot
tiba' kepikiran bentar lagi lulus S1, nanti kedepannya gimana yaπ kek bisa ga ya ngejalanin nya, apa lanjut S2 ya? π tapi kalo lanjut S2 apa ga ngebebanin ortu
ahh tiba tiba banget kepikiran itu, padahal ini aja masih ngerjain skripsi an π
tiba' kepikiran bentar lagi lulus S1, nanti kedepannya gimana yaπ kek bisa ga ya ngejalanin nya, apa lanjut S2 ya? π tapi kalo lanjut S2 apa ga ngebebanin ortu
ahh tiba tiba banget kepikiran itu, padahal ini aja masih ngerjain skripsi an π
#anon
gw benci sama tugas kelompok, kalo ada tugas kelompok pasti gaada yg mau sama gw karena katanya "beban" & gw orangnya sakit sakitan, semenjak ada tugas kelompok gw gak berangkat sekolah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
gw benci sama tugas kelompok, kalo ada tugas kelompok pasti gaada yg mau sama gw karena katanya "beban" & gw orangnya sakit sakitan, semenjak ada tugas kelompok gw gak berangkat sekolah
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
haii gaiss gimana hari rabu nyaa so farr? capek yaa? itβs oke kokk makasih yaa udh bertahan sejauh ini, istirahat dulu aja gpp
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
haii gaiss gimana hari rabu nyaa so farr? capek yaa? itβs oke kokk makasih yaa udh bertahan sejauh ini, istirahat dulu aja gpp
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
π#menfess
gw benci sama tugas kelompok, kalo ada tugas kelompok pasti gaada yg mau sama gw karena katanya "beban" & gw orangnya sakit sakitan, semenjak ada tugas kelompok gw gak berangkat sekolah
semangat ingat ortu dan cari temen yang ngerangkul kamuuu β€οΈπ«Άπ»π«
gw benci sama tugas kelompok, kalo ada tugas kelompok pasti gaada yg mau sama gw karena katanya "beban" & gw orangnya sakit sakitan, semenjak ada tugas kelompok gw gak berangkat sekolah
semangat ingat ortu dan cari temen yang ngerangkul kamuuu β€οΈπ«Άπ»π«
#random
jujur gatau knp rasanya takut bgt upload sesuatu di ig firstπ
aku aja klo upload sesuatu di secc acc, itupun temenΒ² ku pada gatau klo aku punya 2 akun wkwk.
kbnyakan org bikin secc acc yg di follow cuma temen deket nya doang kan? kl aku kebalikannya, gada temen deket yg tau kl ak pnya secc acc dan aku pun ga follow mereka, mlh org ga kenal yg ku followπ
jujur gatau knp rasanya takut bgt upload sesuatu di ig firstπ
aku aja klo upload sesuatu di secc acc, itupun temenΒ² ku pada gatau klo aku punya 2 akun wkwk.
kbnyakan org bikin secc acc yg di follow cuma temen deket nya doang kan? kl aku kebalikannya, gada temen deket yg tau kl ak pnya secc acc dan aku pun ga follow mereka, mlh org ga kenal yg ku followπ