π€‘1
π€‘1
π#menfess
aku pernah liat proses orang bener bener dari 0 tanpa dana orang tuanya tanpa dibantu sedikitpun oleh ortunya dia berhasil dan semoga aja kita semua gitu yaaβ€οΈβπ©Ή
aku pernah liat proses orang bener bener dari 0 tanpa dana orang tuanya tanpa dibantu sedikitpun oleh ortunya dia berhasil dan semoga aja kita semua gitu yaaβ€οΈβπ©Ή
π€‘1
#random
Malan ini harus jaga lansia lagi, tapi hati gw lagi nggak enak banget, pengen nangis, tapi harus tetap tenang di depan nenek biar nenek nggak tanya2
Malan ini harus jaga lansia lagi, tapi hati gw lagi nggak enak banget, pengen nangis, tapi harus tetap tenang di depan nenek biar nenek nggak tanya2
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π€‘1
#random
INI KENAPA KEBAKARANNYA JADI DIMANA-MANA NGENTODDDDD OKNUM NGENTODDDDD PEMERINTAH SIAPAPUN PELAKUNYA GA AKAN RIDHO GW LIAT LU SEMUA MASUK SURGA AJGGGG
INI KENAPA KEBAKARANNYA JADI DIMANA-MANA NGENTODDDDD OKNUM NGENTODDDDD PEMERINTAH SIAPAPUN PELAKUNYA GA AKAN RIDHO GW LIAT LU SEMUA MASUK SURGA AJGGGG
π2π€‘1
π#menfess
aku masih inget banget ada orang yang call aku tengah malam bilangnya demam ternyata habis kecelakaan dan aku baru tau setahun setelah itu agak nyesek, sekarang liat dia bahagia dan mimpinya tercapai seneng banget hidupnya udah ga perlu banyak pikiran lagi dan ga perlu kerja terlalu keras lagi, aku selalu berharap setiap proses hidupnya mudah dan bahagia dan selalu ada kabar untuk aku hahaha soalnya adeknya butuh dia ya walaupun love hate persaudaraan wkwk
aku masih inget banget ada orang yang call aku tengah malam bilangnya demam ternyata habis kecelakaan dan aku baru tau setahun setelah itu agak nyesek, sekarang liat dia bahagia dan mimpinya tercapai seneng banget hidupnya udah ga perlu banyak pikiran lagi dan ga perlu kerja terlalu keras lagi, aku selalu berharap setiap proses hidupnya mudah dan bahagia dan selalu ada kabar untuk aku hahaha soalnya adeknya butuh dia ya walaupun love hate persaudaraan wkwk
π€‘2β€1
#random
hari ini cape banget, aku ldr an sama cewe aku. diaa taun depan bakal ada kkn & yapss taun ini dia mulai bentuk kelompok buat kkn itu. diaa abis call berdua sama salah 1 temen kkn nyaa yang KATANYA bahas pembagian jobdesk KKN. tapi kenapa setelah dia crita akan hal itu dia jadii mudah marah sama aku, apa emang diaa cari masalah suapaya kita putus lalu dia sama temen kkn nya?
hari ini cape banget, aku ldr an sama cewe aku. diaa taun depan bakal ada kkn & yapss taun ini dia mulai bentuk kelompok buat kkn itu. diaa abis call berdua sama salah 1 temen kkn nyaa yang KATANYA bahas pembagian jobdesk KKN. tapi kenapa setelah dia crita akan hal itu dia jadii mudah marah sama aku, apa emang diaa cari masalah suapaya kita putus lalu dia sama temen kkn nya?
π€‘2
#anon
mau nanya dong ke cwo
kalian biasanya klo main butuh jeda dulu ga? misal seminggu brp kali kalo ketemu,
terus kalo cwe kalian minta ketemuan jarak cuman sehari risih ga kira kira? aku kurang paham takutnya cwo juga butuh me time π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
mau nanya dong ke cwo
kalian biasanya klo main butuh jeda dulu ga? misal seminggu brp kali kalo ketemu,
terus kalo cwe kalian minta ketemuan jarak cuman sehari risih ga kira kira? aku kurang paham takutnya cwo juga butuh me time π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π#menfess
aku seneng ketemu orang-orang yang menghargai bikin tiap hari berwarna wkwk suaranya lembut kalimat yang keluar dari mulut bikin seneng jadi kangen..
aku seneng ketemu orang-orang yang menghargai bikin tiap hari berwarna wkwk suaranya lembut kalimat yang keluar dari mulut bikin seneng jadi kangen..
π€‘1
π€‘1
#random
tanganku kumat anjir setiap ada cowo yang belinya suka tremor kalo ngeladangin kan malu ΰΌΰΊΆβ βΏβ ΰΌΰΊΆ
tanganku kumat anjir setiap ada cowo yang belinya suka tremor kalo ngeladangin kan malu ΰΌΰΊΆβ βΏβ ΰΌΰΊΆ
π€‘1
π€‘1
π€‘1