#random
Selain martabak manis rasa coklat kacang keju, matcha dan revelvet, martabak manis apalagi ya yang enakπ«
Selain martabak manis rasa coklat kacang keju, matcha dan revelvet, martabak manis apalagi ya yang enakπ«
π€‘1
#random
bener2 udah tidak ada tempat aman untuk kaum lelaki.
sekarang mau keluar malem aja takut ππππ
bener2 udah tidak ada tempat aman untuk kaum lelaki.
sekarang mau keluar malem aja takut ππππ
π€‘2
#anon
menurut klian gimana, doi bilang klo diposisi dia sekarang ngerasa ga jadi diri sendiri karena ngikutin perasaannya ke aku, jd aslinya versi dia ga pake perasaan dia udah murka muak cut off aku. tapi dia masih nunggu keputusan dr aku buat lanjut tp kali ini ak yg ngalah buat dia, atau kita udahan aja. ak butuh pandangan dr klian terutama yg abangΒ² sbg lakiΒ². menurut kalian gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
menurut klian gimana, doi bilang klo diposisi dia sekarang ngerasa ga jadi diri sendiri karena ngikutin perasaannya ke aku, jd aslinya versi dia ga pake perasaan dia udah murka muak cut off aku. tapi dia masih nunggu keputusan dr aku buat lanjut tp kali ini ak yg ngalah buat dia, atau kita udahan aja. ak butuh pandangan dr klian terutama yg abangΒ² sbg lakiΒ². menurut kalian gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘2
#random
mls bgt klo di suruh hrs datang jam segini
gua kn ada tugas kelompok bikin ppt gitu pake suara sendiri" , nah besok udh hrus di kumpulin, tpi tugas belum bikin samsek, mereka nyuruh gua besok dateng ke sekolah cepet cepet, sedangkan gua sebangunnya aja jam berpa, ogah bgt gua cepet cepet
giliran dari kmren gua ajak bikin, pda gamau, dasar manusia
mls bgt klo di suruh hrs datang jam segini
gua kn ada tugas kelompok bikin ppt gitu pake suara sendiri" , nah besok udh hrus di kumpulin, tpi tugas belum bikin samsek, mereka nyuruh gua besok dateng ke sekolah cepet cepet, sedangkan gua sebangunnya aja jam berpa, ogah bgt gua cepet cepet
giliran dari kmren gua ajak bikin, pda gamau, dasar manusia
π€‘1
#random
Mantanku kek tai, sengaja banget beli icecream duren dan dimakan di mobil lagiπ bau anjir, badmood bangettt selama jalan pulanggπ
Mantanku kek tai, sengaja banget beli icecream duren dan dimakan di mobil lagiπ bau anjir, badmood bangettt selama jalan pulanggπ
π€‘2
#random
kenapa tiba tiba mantan ku ngabarin kalo anaknya udah lahir nah kemarin kan dia nikah gua di suruh dateng tiba tiba udh ada anak aja dan dia sengajain namain anaknya dia campur sama nama gua, ngakak bet anjirr
kenapa tiba tiba mantan ku ngabarin kalo anaknya udah lahir nah kemarin kan dia nikah gua di suruh dateng tiba tiba udh ada anak aja dan dia sengajain namain anaknya dia campur sama nama gua, ngakak bet anjirr
π€‘1
π€‘2
π€‘1
π€‘1
#anon
guys akΓΌ mau coba catok rambut, kasih tau aku harus apa dlu pls yg udh biasa catok rambut? hrs pake apa dlu atau gimana gitu
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys akΓΌ mau coba catok rambut, kasih tau aku harus apa dlu pls yg udh biasa catok rambut? hrs pake apa dlu atau gimana gitu
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
zhwa:
Kok bisa ceritanya sm mantan
Itu klean berduaan?
======
Bisa, soalnya kita masih suka maen bareng kadang. Putus juga garagara mangu dan memutuskan untuk tetap baik baik sajaaπ ditambah kita juga awalnya kan emang temenan
Iyaa, kita lagi berdua, tapi tadi sempet makan sama temen yang lain jugaa
zhwa:
Kok bisa ceritanya sm mantan
Itu klean berduaan?
======
Bisa, soalnya kita masih suka maen bareng kadang. Putus juga garagara mangu dan memutuskan untuk tetap baik baik sajaaπ ditambah kita juga awalnya kan emang temenan
Iyaa, kita lagi berdua, tapi tadi sempet makan sama temen yang lain jugaa
π€‘1
#random
di cintai sesuai mood dan cuma butuhnya doang tuh kaya gimana ya, udah emang ga di anggep atau dunia nya juga banyak
di cintai sesuai mood dan cuma butuhnya doang tuh kaya gimana ya, udah emang ga di anggep atau dunia nya juga banyak
π€‘1
#random
Ihh sumpahh gue kgn bngt harqel syuting lgii, kgn ke bulay-an mereka
*Bahas sinet asmara gen z ya
Ihh sumpahh gue kgn bngt harqel syuting lgii, kgn ke bulay-an mereka
*Bahas sinet asmara gen z ya
#random
Anda telah mendapatkan koin dari seseorang sebanyak 200
/start - Lalu ke profil untuk cek koin anda
terimakacii, semoga km sehat selalu yaa
Anda telah mendapatkan koin dari seseorang sebanyak 200
/start - Lalu ke profil untuk cek koin anda
terimakacii, semoga km sehat selalu yaa