#random
Gatau sih ya kalo liat pendidikan indo tuh gabisa ngotak ngotakin dari swasta or negerinya, cuman ya miris aja sama anak sekarang. Giliran dance tiktok, cepet banget belajarnya
Tapi ditanya soal pancasila, sejarah, mipa, mereka ngang ngong
Gatau sih ya kalo liat pendidikan indo tuh gabisa ngotak ngotakin dari swasta or negerinya, cuman ya miris aja sama anak sekarang. Giliran dance tiktok, cepet banget belajarnya
Tapi ditanya soal pancasila, sejarah, mipa, mereka ngang ngong
π€‘1
π€‘1
#anon
Kalian mending copyright deh ges udah maghrib ini, gw udah 2 kali tadi..
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Kalian mending copyright deh ges udah maghrib ini, gw udah 2 kali tadi..
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#bot
Gw punya temen dia itu baik, setia juga orgnya.sayang ke cowonya dan akun dia juga di pegang si cowo. Tapi sekarang dia jadi berubah,nerima cowo yg di jodoh jodohin temennya bahkan deket lagi sama mantannya. Gw tanya kenapa dia kaya gitu. Katanya
"gw cape di bohongin trs,di sepelein di tuduh bahkan gw liat dia masih caper ke cewe cewe.banyk ceweknya di sosmed. Ternyata dia nuduh karena dia pelaku.jadi yaudah gw juga main belakang"
Kek aaghhhh mana penampilan yg tadinya muka rabbani jadi terbuka,kek kurang Mantes karena mukanya tuh terlalu kalem.
Gw punya temen dia itu baik, setia juga orgnya.sayang ke cowonya dan akun dia juga di pegang si cowo. Tapi sekarang dia jadi berubah,nerima cowo yg di jodoh jodohin temennya bahkan deket lagi sama mantannya. Gw tanya kenapa dia kaya gitu. Katanya
"gw cape di bohongin trs,di sepelein di tuduh bahkan gw liat dia masih caper ke cewe cewe.banyk ceweknya di sosmed. Ternyata dia nuduh karena dia pelaku.jadi yaudah gw juga main belakang"
Kek aaghhhh mana penampilan yg tadinya muka rabbani jadi terbuka,kek kurang Mantes karena mukanya tuh terlalu kalem.
π€‘2
#random
Selain martabak manis rasa coklat kacang keju, matcha dan revelvet, martabak manis apalagi ya yang enakπ«
Selain martabak manis rasa coklat kacang keju, matcha dan revelvet, martabak manis apalagi ya yang enakπ«
π€‘1
#random
bener2 udah tidak ada tempat aman untuk kaum lelaki.
sekarang mau keluar malem aja takut ππππ
bener2 udah tidak ada tempat aman untuk kaum lelaki.
sekarang mau keluar malem aja takut ππππ
π€‘2
#anon
menurut klian gimana, doi bilang klo diposisi dia sekarang ngerasa ga jadi diri sendiri karena ngikutin perasaannya ke aku, jd aslinya versi dia ga pake perasaan dia udah murka muak cut off aku. tapi dia masih nunggu keputusan dr aku buat lanjut tp kali ini ak yg ngalah buat dia, atau kita udahan aja. ak butuh pandangan dr klian terutama yg abangΒ² sbg lakiΒ². menurut kalian gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
menurut klian gimana, doi bilang klo diposisi dia sekarang ngerasa ga jadi diri sendiri karena ngikutin perasaannya ke aku, jd aslinya versi dia ga pake perasaan dia udah murka muak cut off aku. tapi dia masih nunggu keputusan dr aku buat lanjut tp kali ini ak yg ngalah buat dia, atau kita udahan aja. ak butuh pandangan dr klian terutama yg abangΒ² sbg lakiΒ². menurut kalian gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘2
#random
mls bgt klo di suruh hrs datang jam segini
gua kn ada tugas kelompok bikin ppt gitu pake suara sendiri" , nah besok udh hrus di kumpulin, tpi tugas belum bikin samsek, mereka nyuruh gua besok dateng ke sekolah cepet cepet, sedangkan gua sebangunnya aja jam berpa, ogah bgt gua cepet cepet
giliran dari kmren gua ajak bikin, pda gamau, dasar manusia
mls bgt klo di suruh hrs datang jam segini
gua kn ada tugas kelompok bikin ppt gitu pake suara sendiri" , nah besok udh hrus di kumpulin, tpi tugas belum bikin samsek, mereka nyuruh gua besok dateng ke sekolah cepet cepet, sedangkan gua sebangunnya aja jam berpa, ogah bgt gua cepet cepet
giliran dari kmren gua ajak bikin, pda gamau, dasar manusia
π€‘1
#random
Mantanku kek tai, sengaja banget beli icecream duren dan dimakan di mobil lagiπ bau anjir, badmood bangettt selama jalan pulanggπ
Mantanku kek tai, sengaja banget beli icecream duren dan dimakan di mobil lagiπ bau anjir, badmood bangettt selama jalan pulanggπ
π€‘2
#random
kenapa tiba tiba mantan ku ngabarin kalo anaknya udah lahir nah kemarin kan dia nikah gua di suruh dateng tiba tiba udh ada anak aja dan dia sengajain namain anaknya dia campur sama nama gua, ngakak bet anjirr
kenapa tiba tiba mantan ku ngabarin kalo anaknya udah lahir nah kemarin kan dia nikah gua di suruh dateng tiba tiba udh ada anak aja dan dia sengajain namain anaknya dia campur sama nama gua, ngakak bet anjirr
π€‘1
π€‘2
π€‘1
π€‘1
#anon
guys akΓΌ mau coba catok rambut, kasih tau aku harus apa dlu pls yg udh biasa catok rambut? hrs pake apa dlu atau gimana gitu
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys akΓΌ mau coba catok rambut, kasih tau aku harus apa dlu pls yg udh biasa catok rambut? hrs pake apa dlu atau gimana gitu
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
zhwa:
Kok bisa ceritanya sm mantan
Itu klean berduaan?
======
Bisa, soalnya kita masih suka maen bareng kadang. Putus juga garagara mangu dan memutuskan untuk tetap baik baik sajaaπ ditambah kita juga awalnya kan emang temenan
Iyaa, kita lagi berdua, tapi tadi sempet makan sama temen yang lain jugaa
zhwa:
Kok bisa ceritanya sm mantan
Itu klean berduaan?
======
Bisa, soalnya kita masih suka maen bareng kadang. Putus juga garagara mangu dan memutuskan untuk tetap baik baik sajaaπ ditambah kita juga awalnya kan emang temenan
Iyaa, kita lagi berdua, tapi tadi sempet makan sama temen yang lain jugaa
π€‘1
#random
di cintai sesuai mood dan cuma butuhnya doang tuh kaya gimana ya, udah emang ga di anggep atau dunia nya juga banyak
di cintai sesuai mood dan cuma butuhnya doang tuh kaya gimana ya, udah emang ga di anggep atau dunia nya juga banyak