π#menfess
td pagi pas mapel olga, dibagi dua tim, anggotanya di pilih sm ketua mau siapa aja terserah ketua. tp dr dua ketua itu, gd yg mention nama gua buat masuk ke tim itu, alhasil gua kyk org yg ga di anggep wkwk
td pagi pas mapel olga, dibagi dua tim, anggotanya di pilih sm ketua mau siapa aja terserah ketua. tp dr dua ketua itu, gd yg mention nama gua buat masuk ke tim itu, alhasil gua kyk org yg ga di anggep wkwk
#random
diluar ini semua, bisa ga sih padam dulu, masyarakat di seluruh Indonesia butuh pemerintahan yang tanggap dan ga miring
diluar ini semua, bisa ga sih padam dulu, masyarakat di seluruh Indonesia butuh pemerintahan yang tanggap dan ga miring
#bot
semester 4 kami udah rancob kan sama magang, nahh aku tuh minat di bioteknologi, cuma rasaku sulit banget ituu, berurusan nya di lab gitu lohhh, gimana yaaaa mamaku aja minta lulus 3,5 tahun, kalau kuambil bioteknologi 4 tahun pun belom lulus ituπππππ
semester 4 kami udah rancob kan sama magang, nahh aku tuh minat di bioteknologi, cuma rasaku sulit banget ituu, berurusan nya di lab gitu lohhh, gimana yaaaa mamaku aja minta lulus 3,5 tahun, kalau kuambil bioteknologi 4 tahun pun belom lulus ituπππππ
#random
Suka sedih gak sih kalo liat konten tiktok anak sd/smp/sma yang ditanya "sila kedua berapa?" "Presiden pertama siaapaa?" "Arti bhinneka tunggal ika apa?" Dan mereka jawabnya salah semuaaaπ«
Suka sedih gak sih kalo liat konten tiktok anak sd/smp/sma yang ditanya "sila kedua berapa?" "Presiden pertama siaapaa?" "Arti bhinneka tunggal ika apa?" Dan mereka jawabnya salah semuaaaπ«
π€‘1
π€‘1π1
#random
hari ini ngasih sedikit teknik untuk mengurangi stres para wbp. pas meditasi, mereka banyak yang nangis karena rindu keluarganya:)
dan salah satu bapaknya bilang, "Makasih ya, Mba. Jadi lega."
π₯Ίπ₯Ίπ₯Ίπ₯Ί
hari ini ngasih sedikit teknik untuk mengurangi stres para wbp. pas meditasi, mereka banyak yang nangis karena rindu keluarganya:)
dan salah satu bapaknya bilang, "Makasih ya, Mba. Jadi lega."
π₯Ίπ₯Ίπ₯Ίπ₯Ί
β€2π€‘2
#random
Gatau sih ya kalo liat pendidikan indo tuh gabisa ngotak ngotakin dari swasta or negerinya, cuman ya miris aja sama anak sekarang. Giliran dance tiktok, cepet banget belajarnya
Tapi ditanya soal pancasila, sejarah, mipa, mereka ngang ngong
Gatau sih ya kalo liat pendidikan indo tuh gabisa ngotak ngotakin dari swasta or negerinya, cuman ya miris aja sama anak sekarang. Giliran dance tiktok, cepet banget belajarnya
Tapi ditanya soal pancasila, sejarah, mipa, mereka ngang ngong
π€‘1
π€‘1
#anon
Kalian mending copyright deh ges udah maghrib ini, gw udah 2 kali tadi..
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Kalian mending copyright deh ges udah maghrib ini, gw udah 2 kali tadi..
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#bot
Gw punya temen dia itu baik, setia juga orgnya.sayang ke cowonya dan akun dia juga di pegang si cowo. Tapi sekarang dia jadi berubah,nerima cowo yg di jodoh jodohin temennya bahkan deket lagi sama mantannya. Gw tanya kenapa dia kaya gitu. Katanya
"gw cape di bohongin trs,di sepelein di tuduh bahkan gw liat dia masih caper ke cewe cewe.banyk ceweknya di sosmed. Ternyata dia nuduh karena dia pelaku.jadi yaudah gw juga main belakang"
Kek aaghhhh mana penampilan yg tadinya muka rabbani jadi terbuka,kek kurang Mantes karena mukanya tuh terlalu kalem.
Gw punya temen dia itu baik, setia juga orgnya.sayang ke cowonya dan akun dia juga di pegang si cowo. Tapi sekarang dia jadi berubah,nerima cowo yg di jodoh jodohin temennya bahkan deket lagi sama mantannya. Gw tanya kenapa dia kaya gitu. Katanya
"gw cape di bohongin trs,di sepelein di tuduh bahkan gw liat dia masih caper ke cewe cewe.banyk ceweknya di sosmed. Ternyata dia nuduh karena dia pelaku.jadi yaudah gw juga main belakang"
Kek aaghhhh mana penampilan yg tadinya muka rabbani jadi terbuka,kek kurang Mantes karena mukanya tuh terlalu kalem.
π€‘2
#random
Selain martabak manis rasa coklat kacang keju, matcha dan revelvet, martabak manis apalagi ya yang enakπ«
Selain martabak manis rasa coklat kacang keju, matcha dan revelvet, martabak manis apalagi ya yang enakπ«
π€‘1
#random
bener2 udah tidak ada tempat aman untuk kaum lelaki.
sekarang mau keluar malem aja takut ππππ
bener2 udah tidak ada tempat aman untuk kaum lelaki.
sekarang mau keluar malem aja takut ππππ
π€‘2
#anon
menurut klian gimana, doi bilang klo diposisi dia sekarang ngerasa ga jadi diri sendiri karena ngikutin perasaannya ke aku, jd aslinya versi dia ga pake perasaan dia udah murka muak cut off aku. tapi dia masih nunggu keputusan dr aku buat lanjut tp kali ini ak yg ngalah buat dia, atau kita udahan aja. ak butuh pandangan dr klian terutama yg abangΒ² sbg lakiΒ². menurut kalian gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
menurut klian gimana, doi bilang klo diposisi dia sekarang ngerasa ga jadi diri sendiri karena ngikutin perasaannya ke aku, jd aslinya versi dia ga pake perasaan dia udah murka muak cut off aku. tapi dia masih nunggu keputusan dr aku buat lanjut tp kali ini ak yg ngalah buat dia, atau kita udahan aja. ak butuh pandangan dr klian terutama yg abangΒ² sbg lakiΒ². menurut kalian gimana?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘2
#random
mls bgt klo di suruh hrs datang jam segini
gua kn ada tugas kelompok bikin ppt gitu pake suara sendiri" , nah besok udh hrus di kumpulin, tpi tugas belum bikin samsek, mereka nyuruh gua besok dateng ke sekolah cepet cepet, sedangkan gua sebangunnya aja jam berpa, ogah bgt gua cepet cepet
giliran dari kmren gua ajak bikin, pda gamau, dasar manusia
mls bgt klo di suruh hrs datang jam segini
gua kn ada tugas kelompok bikin ppt gitu pake suara sendiri" , nah besok udh hrus di kumpulin, tpi tugas belum bikin samsek, mereka nyuruh gua besok dateng ke sekolah cepet cepet, sedangkan gua sebangunnya aja jam berpa, ogah bgt gua cepet cepet
giliran dari kmren gua ajak bikin, pda gamau, dasar manusia