#random
Rekomen provider yang cocok buat anak kuliahan yang ngekost,
Di kostan ada wifi, tapi seringnya di luar. Di kostan cumam malem doang
Rekomen provider yang cocok buat anak kuliahan yang ngekost,
Di kostan ada wifi, tapi seringnya di luar. Di kostan cumam malem doang
#bot
kira-kira oke ga kalau taruh ice cream di dalam isian Dubai chewy cookie, di campur sama kunafa nyam
kira-kira oke ga kalau taruh ice cream di dalam isian Dubai chewy cookie, di campur sama kunafa nyam
😢1
🎖#menfess
td pagi pas mapel olga, dibagi dua tim, anggotanya di pilih sm ketua mau siapa aja terserah ketua. tp dr dua ketua itu, gd yg mention nama gua buat masuk ke tim itu, alhasil gua kyk org yg ga di anggep wkwk
td pagi pas mapel olga, dibagi dua tim, anggotanya di pilih sm ketua mau siapa aja terserah ketua. tp dr dua ketua itu, gd yg mention nama gua buat masuk ke tim itu, alhasil gua kyk org yg ga di anggep wkwk
#random
diluar ini semua, bisa ga sih padam dulu, masyarakat di seluruh Indonesia butuh pemerintahan yang tanggap dan ga miring
diluar ini semua, bisa ga sih padam dulu, masyarakat di seluruh Indonesia butuh pemerintahan yang tanggap dan ga miring
#bot
semester 4 kami udah rancob kan sama magang, nahh aku tuh minat di bioteknologi, cuma rasaku sulit banget ituu, berurusan nya di lab gitu lohhh, gimana yaaaa mamaku aja minta lulus 3,5 tahun, kalau kuambil bioteknologi 4 tahun pun belom lulus itu😭😭😭😭😭
semester 4 kami udah rancob kan sama magang, nahh aku tuh minat di bioteknologi, cuma rasaku sulit banget ituu, berurusan nya di lab gitu lohhh, gimana yaaaa mamaku aja minta lulus 3,5 tahun, kalau kuambil bioteknologi 4 tahun pun belom lulus itu😭😭😭😭😭
#random
Suka sedih gak sih kalo liat konten tiktok anak sd/smp/sma yang ditanya "sila kedua berapa?" "Presiden pertama siaapaa?" "Arti bhinneka tunggal ika apa?" Dan mereka jawabnya salah semuaaa🫠
Suka sedih gak sih kalo liat konten tiktok anak sd/smp/sma yang ditanya "sila kedua berapa?" "Presiden pertama siaapaa?" "Arti bhinneka tunggal ika apa?" Dan mereka jawabnya salah semuaaa🫠
🤡1
🤡1😭1
#random
hari ini ngasih sedikit teknik untuk mengurangi stres para wbp. pas meditasi, mereka banyak yang nangis karena rindu keluarganya:)
dan salah satu bapaknya bilang, "Makasih ya, Mba. Jadi lega."
🥺🥺🥺🥺
hari ini ngasih sedikit teknik untuk mengurangi stres para wbp. pas meditasi, mereka banyak yang nangis karena rindu keluarganya:)
dan salah satu bapaknya bilang, "Makasih ya, Mba. Jadi lega."
🥺🥺🥺🥺
❤2🤡2
#random
Gatau sih ya kalo liat pendidikan indo tuh gabisa ngotak ngotakin dari swasta or negerinya, cuman ya miris aja sama anak sekarang. Giliran dance tiktok, cepet banget belajarnya
Tapi ditanya soal pancasila, sejarah, mipa, mereka ngang ngong
Gatau sih ya kalo liat pendidikan indo tuh gabisa ngotak ngotakin dari swasta or negerinya, cuman ya miris aja sama anak sekarang. Giliran dance tiktok, cepet banget belajarnya
Tapi ditanya soal pancasila, sejarah, mipa, mereka ngang ngong
🤡1
🤡1
#anon
Kalian mending copyright deh ges udah maghrib ini, gw udah 2 kali tadi..
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Kalian mending copyright deh ges udah maghrib ini, gw udah 2 kali tadi..
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#bot
Gw punya temen dia itu baik, setia juga orgnya.sayang ke cowonya dan akun dia juga di pegang si cowo. Tapi sekarang dia jadi berubah,nerima cowo yg di jodoh jodohin temennya bahkan deket lagi sama mantannya. Gw tanya kenapa dia kaya gitu. Katanya
"gw cape di bohongin trs,di sepelein di tuduh bahkan gw liat dia masih caper ke cewe cewe.banyk ceweknya di sosmed. Ternyata dia nuduh karena dia pelaku.jadi yaudah gw juga main belakang"
Kek aaghhhh mana penampilan yg tadinya muka rabbani jadi terbuka,kek kurang Mantes karena mukanya tuh terlalu kalem.
Gw punya temen dia itu baik, setia juga orgnya.sayang ke cowonya dan akun dia juga di pegang si cowo. Tapi sekarang dia jadi berubah,nerima cowo yg di jodoh jodohin temennya bahkan deket lagi sama mantannya. Gw tanya kenapa dia kaya gitu. Katanya
"gw cape di bohongin trs,di sepelein di tuduh bahkan gw liat dia masih caper ke cewe cewe.banyk ceweknya di sosmed. Ternyata dia nuduh karena dia pelaku.jadi yaudah gw juga main belakang"
Kek aaghhhh mana penampilan yg tadinya muka rabbani jadi terbuka,kek kurang Mantes karena mukanya tuh terlalu kalem.
🤡2