🎖#menfess
knp tiap kali gua lg badmood, ada aja yg ngajak ngobrol, jd klo kena imbasnya gua ngerasa salah bgt💔
knp tiap kali gua lg badmood, ada aja yg ngajak ngobrol, jd klo kena imbasnya gua ngerasa salah bgt💔
#random
ih abang akuu mau punya anak😭, sedih terharu bgtt dia mau jadi bapaa, org senyebelin itu mau jadi bapa😭, jdi bibi lagi deh aku, nambah satu perintilan wkwkkw
ih abang akuu mau punya anak😭, sedih terharu bgtt dia mau jadi bapaa, org senyebelin itu mau jadi bapa😭, jdi bibi lagi deh aku, nambah satu perintilan wkwkkw
#random
Seger bgtt lagi ngerjain tugas di teras gedung fakultas. Eh kakak kakak teknik pada pulangg🥰
Nyegerin mata dulu
Seger bgtt lagi ngerjain tugas di teras gedung fakultas. Eh kakak kakak teknik pada pulangg🥰
Nyegerin mata dulu
🤡1😭1
#random
ga suka bgt kalau di respon "dihh" ga si, kaya ngerasa jijik gtu sial😭, gasukaa, kalo "ih" msh aman, tapi kalo dihh itu behhh ga sukaaa
ga suka bgt kalau di respon "dihh" ga si, kaya ngerasa jijik gtu sial😭, gasukaa, kalo "ih" msh aman, tapi kalo dihh itu behhh ga sukaaa
#anon
kita asing, tapi dia masih liatin story, tandanya apa ya, apakah artinya emg udh ga ada rasa? sebelum asing jg dia liatin story tapi sehari2 tetap sering dicuekin
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kita asing, tapi dia masih liatin story, tandanya apa ya, apakah artinya emg udh ga ada rasa? sebelum asing jg dia liatin story tapi sehari2 tetap sering dicuekin
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
Rekomen provider yang cocok buat anak kuliahan yang ngekost,
Di kostan ada wifi, tapi seringnya di luar. Di kostan cumam malem doang
Rekomen provider yang cocok buat anak kuliahan yang ngekost,
Di kostan ada wifi, tapi seringnya di luar. Di kostan cumam malem doang
#bot
kira-kira oke ga kalau taruh ice cream di dalam isian Dubai chewy cookie, di campur sama kunafa nyam
kira-kira oke ga kalau taruh ice cream di dalam isian Dubai chewy cookie, di campur sama kunafa nyam
😢1
🎖#menfess
td pagi pas mapel olga, dibagi dua tim, anggotanya di pilih sm ketua mau siapa aja terserah ketua. tp dr dua ketua itu, gd yg mention nama gua buat masuk ke tim itu, alhasil gua kyk org yg ga di anggep wkwk
td pagi pas mapel olga, dibagi dua tim, anggotanya di pilih sm ketua mau siapa aja terserah ketua. tp dr dua ketua itu, gd yg mention nama gua buat masuk ke tim itu, alhasil gua kyk org yg ga di anggep wkwk
#random
diluar ini semua, bisa ga sih padam dulu, masyarakat di seluruh Indonesia butuh pemerintahan yang tanggap dan ga miring
diluar ini semua, bisa ga sih padam dulu, masyarakat di seluruh Indonesia butuh pemerintahan yang tanggap dan ga miring
#bot
semester 4 kami udah rancob kan sama magang, nahh aku tuh minat di bioteknologi, cuma rasaku sulit banget ituu, berurusan nya di lab gitu lohhh, gimana yaaaa mamaku aja minta lulus 3,5 tahun, kalau kuambil bioteknologi 4 tahun pun belom lulus itu😭😭😭😭😭
semester 4 kami udah rancob kan sama magang, nahh aku tuh minat di bioteknologi, cuma rasaku sulit banget ituu, berurusan nya di lab gitu lohhh, gimana yaaaa mamaku aja minta lulus 3,5 tahun, kalau kuambil bioteknologi 4 tahun pun belom lulus itu😭😭😭😭😭