#menfess
gua pengen banget sukses gitu kayak orang orang di luar sampai dibilang join iluminati trus ada konspirasi tentang gua trus dibahasa sama nessie judge, hirotada dan juga nadia omara. padahal aslinya gak tau apa apa WAKAKA. gua keinget billie elish pernah dituduh gitu juga dulu
gua pengen banget sukses gitu kayak orang orang di luar sampai dibilang join iluminati trus ada konspirasi tentang gua trus dibahasa sama nessie judge, hirotada dan juga nadia omara. padahal aslinya gak tau apa apa WAKAKA. gua keinget billie elish pernah dituduh gitu juga dulu
#random
menurut kalian ambil TKA matematika lanjut sama fisika udah pilihan yang tepat tidak? kata temenku, after TKA aku bakal botak
menurut kalian ambil TKA matematika lanjut sama fisika udah pilihan yang tepat tidak? kata temenku, after TKA aku bakal botak
#random
buajingan. ga inget kalo lagi minum, ak malah mangap mangap dan yapp... air minumnya masuk ke mangkuk mie rebus q💔💔💔
buajingan. ga inget kalo lagi minum, ak malah mangap mangap dan yapp... air minumnya masuk ke mangkuk mie rebus q💔💔💔
#random
pantex, tau gitu ambil di udayana jir, biar kalau stress bisa ke pantai. Shiball, next tahun depan coba lgi
pantex, tau gitu ambil di udayana jir, biar kalau stress bisa ke pantai. Shiball, next tahun depan coba lgi
😭3
#random
Ngadepin Cust yang maunya buru² & ga sopan banget ih haruus sabaar gaa sih huuft tapi nanti pas kasih harga editannya kabur soalnya katanya kemahalan hadeeeh penyakit penyakit
Ngadepin Cust yang maunya buru² & ga sopan banget ih haruus sabaar gaa sih huuft tapi nanti pas kasih harga editannya kabur soalnya katanya kemahalan hadeeeh penyakit penyakit
#anon
tiba-tiba dia bilang mau ngobrol sama papaku, Katanya mau jadi temen papa. Aku bilang kasih aja nomor papa, tapi dia malah maunya aku yg kenalin, aku tanya mau ngapain emang, kan bukan mau nikah sama aku, kata dia, loh ga ada yg tau ke depannya hehe. Aku langsung bilang, kalau emang yakin baru aku kenalin, soalnya kalau nggak serius aku yang kena marah
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
tiba-tiba dia bilang mau ngobrol sama papaku, Katanya mau jadi temen papa. Aku bilang kasih aja nomor papa, tapi dia malah maunya aku yg kenalin, aku tanya mau ngapain emang, kan bukan mau nikah sama aku, kata dia, loh ga ada yg tau ke depannya hehe. Aku langsung bilang, kalau emang yakin baru aku kenalin, soalnya kalau nggak serius aku yang kena marah
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia