#bot
Ini gue beneran disuruh jd laki kah di keluarga ini? Gue cewe loh, bokap gue lagi kerja di ln, di rumah ada gue, nyokap, dan ada ade gue yg cowo umurnya beda 2 th sm gue, tp lo tau apa? Nyokap barusan chat "teh tolong cek kulkas, ko ga dingin ya?" Gue cewe disuruh cek alat elektronik π€¦ββ
Ini gue beneran disuruh jd laki kah di keluarga ini? Gue cewe loh, bokap gue lagi kerja di ln, di rumah ada gue, nyokap, dan ada ade gue yg cowo umurnya beda 2 th sm gue, tp lo tau apa? Nyokap barusan chat "teh tolong cek kulkas, ko ga dingin ya?" Gue cewe disuruh cek alat elektronik π€¦ββ
#random
yg awalnya ga suka alpukat eh skrng krna mau naikin bb jadi nyoba" trnyata enakkkk sukaaa syummm ππππ
yg awalnya ga suka alpukat eh skrng krna mau naikin bb jadi nyoba" trnyata enakkkk sukaaa syummm ππππ
π€‘3
#menfess
nanti kalo ku tabok beliau, bunyi semua tulangΒ² yg berusia 30an itu π. berdosa pula aku melawan orang tua
nanti kalo ku tabok beliau, bunyi semua tulangΒ² yg berusia 30an itu π. berdosa pula aku melawan orang tua
π€‘1
#menfess
gua pengen banget sukses gitu kayak orang orang di luar sampai dibilang join iluminati trus ada konspirasi tentang gua trus dibahasa sama nessie judge, hirotada dan juga nadia omara. padahal aslinya gak tau apa apa WAKAKA. gua keinget billie elish pernah dituduh gitu juga dulu
gua pengen banget sukses gitu kayak orang orang di luar sampai dibilang join iluminati trus ada konspirasi tentang gua trus dibahasa sama nessie judge, hirotada dan juga nadia omara. padahal aslinya gak tau apa apa WAKAKA. gua keinget billie elish pernah dituduh gitu juga dulu
#random
menurut kalian ambil TKA matematika lanjut sama fisika udah pilihan yang tepat tidak? kata temenku, after TKA aku bakal botak
menurut kalian ambil TKA matematika lanjut sama fisika udah pilihan yang tepat tidak? kata temenku, after TKA aku bakal botak