🤡1
#random
Om gue kan dokter, yaaa
Terus beliau ngasih wejangan ke gue ini itu soal pergaulan. Terus gue tanyakan kenapa tiba tiba, ternyata setaun belakangan ini kebanyakan pasiennya seumuran gue, kitaran 18-25 tahun dengan keluhan penyakit yang tau lah ya apaa
Dan pasiennya kebanyakan cowok🫠
Om gue kan dokter, yaaa
Terus beliau ngasih wejangan ke gue ini itu soal pergaulan. Terus gue tanyakan kenapa tiba tiba, ternyata setaun belakangan ini kebanyakan pasiennya seumuran gue, kitaran 18-25 tahun dengan keluhan penyakit yang tau lah ya apaa
Dan pasiennya kebanyakan cowok🫠
🤡1
#bot
knp ya klo aku poto ditiktok trs potonya disave itu jd burem? pdhl sblm disave gaburem, jd gamut klo mau poto
knp ya klo aku poto ditiktok trs potonya disave itu jd burem? pdhl sblm disave gaburem, jd gamut klo mau poto
🤡2
#anon
ada yg ngerti rute transjakarta gaa? kalo dari blok m mau ke monas rute nya cem mana
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ada yg ngerti rute transjakarta gaa? kalo dari blok m mau ke monas rute nya cem mana
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
Ini gue beneran disuruh jd laki kah di keluarga ini? Gue cewe loh, bokap gue lagi kerja di ln, di rumah ada gue, nyokap, dan ada ade gue yg cowo umurnya beda 2 th sm gue, tp lo tau apa? Nyokap barusan chat "teh tolong cek kulkas, ko ga dingin ya?" Gue cewe disuruh cek alat elektronik 🤦♀
Ini gue beneran disuruh jd laki kah di keluarga ini? Gue cewe loh, bokap gue lagi kerja di ln, di rumah ada gue, nyokap, dan ada ade gue yg cowo umurnya beda 2 th sm gue, tp lo tau apa? Nyokap barusan chat "teh tolong cek kulkas, ko ga dingin ya?" Gue cewe disuruh cek alat elektronik 🤦♀