📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4.07K photos
395 videos
8.12K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random

when ya ga sibuk kyk kalian
🤡1
#anon

guys rekomendasiin hp under 3jt yg kameranya lumayan bagus dan smooth main game dongg ada ga ya

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1
#menfess

Dua org gamon
1
#random

aku lebih suka Wowo pas yg gak banyak bicara dingin, tapi dolar dlu masih 10 ribu
#random

cak pilat galo kamok
#bot

kalo lg sakit tuh indra penciuman juga jadi berubah kah? ini aku lagi sakit, trus ngehirup/nyium apapun tuh baunya jd wangi tp eneg dan bikin mual terus, ga tahan bgt asli😭😭
#random

yg di kalimantan siapa di sini?
#random

selama setaun lebi kuku ku selalu panjang ga pernah pendek, ampe di blg kuku pnjng uda jdi ciri khas ku (kdng nail art kadang engga), tpi dri kmrn aku potong kuku guys udah ga panjang lg, rasanya plong bgt anjrt, sedih tpi seneng😭😭🙏🙏
#random

benci cuk
🤡1
#random

kalau gua jadi presiden dolar jadi 10 ribu, harga telur 1000 rupiah, harga mie goreng 2000 rupiah, koruptor dihapus, sekali ada koruptor buang ke tengah laut
🔥2
#bot

alma yang mana sih yang dicari
1🥰1
#anon

"Anak yg baik itu ketika dia berhenti menjadi anak-anak"

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess

bagus juga ya sekarang sinyal mobile legends udah ada peningkatan
🤡1
#random

Ini benar gak warga Bogor, atau cianjur
🤡1
#menfess

ngga bahaya tah
#bot

wktu itu jtuh ditoilet, kaki skit tp ga diapa" in trs sembuh ga skit lg, tp kdng suka sakit buat jalan
#random

Guiss ada saran produk apa yg bisa ngilangin belang di wajah??? Sebut merek ya pliss😭😭😭
#menfess

nyawit tu orang
#menfess


Ga sbar bntar lagi ke Jogja

Jawaa hidup jawa
This media is not supported in your browser
VIEW IN TELEGRAM
#menfess

langsung pada kaga masuk🗿
#bot

hp aku kan 1 jam ngecas full, berarti nanti kalo upgrade hp cari hp yang kalo 30 menit udah full ya ngecasnya?