#menfess
bisa pingsan gue lama lama liat saldo gue anjingg, tinggal 300rebu sial. emg si besok udah dikirim jajan lagi, TP MATA DAN HATI GUA SAKIT ANJ
bisa pingsan gue lama lama liat saldo gue anjingg, tinggal 300rebu sial. emg si besok udah dikirim jajan lagi, TP MATA DAN HATI GUA SAKIT ANJ
π€‘2π2
#random
teman teman menurut kalian gapapa kan aku tiba tiba nge ghosting pacarku tiba tiba, cape bgt sama kelakuan dia dri kmrin, ngebatin mulu akuπ₯²π₯²
udh 2 hri ini kita komunikasinya jelek, kita lagi marahan, ku cht dia dri jam 5 pagi sampe sekarang ngga di bls dan ku liat dia jam 10 11 tadi dia online di ML udh 2x ke gep kayak gini, yg pertama pas kuliat dia on di ml, selepas main dia cht aku "baru bangun aku" pdhl aku liat dia dalam match tuπ
teman teman menurut kalian gapapa kan aku tiba tiba nge ghosting pacarku tiba tiba, cape bgt sama kelakuan dia dri kmrin, ngebatin mulu akuπ₯²π₯²
udh 2 hri ini kita komunikasinya jelek, kita lagi marahan, ku cht dia dri jam 5 pagi sampe sekarang ngga di bls dan ku liat dia jam 10 11 tadi dia online di ML udh 2x ke gep kayak gini, yg pertama pas kuliat dia on di ml, selepas main dia cht aku "baru bangun aku" pdhl aku liat dia dalam match tuπ
#random
teruntuk brand OMG kamu tidak mau angkat aku jdi BA nya kahh?? sesuka itu sama brand mu OMG dan hampir repurchase produk kamuuππβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
teruntuk brand OMG kamu tidak mau angkat aku jdi BA nya kahh?? sesuka itu sama brand mu OMG dan hampir repurchase produk kamuuππβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
π1
#bot
ini dosanya kiraΒ² apa ya kakak, tante, pakde aku habis jual sawah aku gak dikasih mentangΒ² aku udah diasuh/besarkan sama orang lain
ini dosanya kiraΒ² apa ya kakak, tante, pakde aku habis jual sawah aku gak dikasih mentangΒ² aku udah diasuh/besarkan sama orang lain
π€‘2
#random
Tau kok uang 100 ribu gaada harganya sekarang kek dalam sekilas udah habis . Tapi baru kali ini syok temenku bilang "aku hemat 100 rb harus jadi 2 hari" padahal dia berangkat kampus nebeng gw kgk bayar bensin ,kita selalu bareng 24/7 . Kalo makan pasti beli 13rb dikali 3 tuh Masi ada sisa kan 12 rbπ bisa makan besok lagi nambah aja seribu. Syok seboros itu apa ya yg diborosin
Tau kok uang 100 ribu gaada harganya sekarang kek dalam sekilas udah habis . Tapi baru kali ini syok temenku bilang "aku hemat 100 rb harus jadi 2 hari" padahal dia berangkat kampus nebeng gw kgk bayar bensin ,kita selalu bareng 24/7 . Kalo makan pasti beli 13rb dikali 3 tuh Masi ada sisa kan 12 rbπ bisa makan besok lagi nambah aja seribu. Syok seboros itu apa ya yg diborosin
#random
guys rekomen laptop yang under 4jtan buat mahasiswa dong, cuman paling di pake buat bikin KTI doang
guys rekomen laptop yang under 4jtan buat mahasiswa dong, cuman paling di pake buat bikin KTI doang
#random
cape anjir dh 150 soal d tambah 200 d kira tugasnya dari beliau doang apa yakkkkkkkkk
stress, STOP NGASI TUGAS π
nitip
cape anjir dh 150 soal d tambah 200 d kira tugasnya dari beliau doang apa yakkkkkkkkk
stress, STOP NGASI TUGAS π
nitip
π€‘2
π€‘2
#random
Tenangkan diri skincare pada habis belum bisa beli nasib anak kos. Ga bermaksud boros dikasi duit 200 /Minggu gw buat beli telur 1kg sama bumbu masak lainnya ,mie pastinya ,beli token dan bensin . Huaa difase kere sisanya beli makanπ
Tenangkan diri skincare pada habis belum bisa beli nasib anak kos. Ga bermaksud boros dikasi duit 200 /Minggu gw buat beli telur 1kg sama bumbu masak lainnya ,mie pastinya ,beli token dan bensin . Huaa difase kere sisanya beli makanπ