#random
guru mtk pas sma:"nnti klian klo uda kuliah ga tiap hari masuk nyaa, kadang masuk kadang libur. klian juga bisa pilih sndiri kok mau brngkt pagi, siang apa malem. tugas nya dikit kok ga kayak di sma"
prankkkππ€π, hancur ekspektasi gue cokk.
kenyataanya gue senin-jumat masuk tuh+tugasnya lebih banyak dripada sma+pulangnya pagi- soreπ
nyesel gue pengen cepetΒ² lulus sma, kirain kuliah kek yg diomongin guru trnyataπ
guru mtk pas sma:"nnti klian klo uda kuliah ga tiap hari masuk nyaa, kadang masuk kadang libur. klian juga bisa pilih sndiri kok mau brngkt pagi, siang apa malem. tugas nya dikit kok ga kayak di sma"
prankkkππ€π, hancur ekspektasi gue cokk.
kenyataanya gue senin-jumat masuk tuh+tugasnya lebih banyak dripada sma+pulangnya pagi- soreπ
nyesel gue pengen cepetΒ² lulus sma, kirain kuliah kek yg diomongin guru trnyataπ
#anon
setelah saya menjadi pria setia dan kemudian saya di siaΒ² kan, apakah boleh saya menjadi pria redfleg untuk esok hari?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
setelah saya menjadi pria setia dan kemudian saya di siaΒ² kan, apakah boleh saya menjadi pria redfleg untuk esok hari?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€2π1
#bot
cewe nya mancing cowo nya, terus pas kepancing cewe nya play victim kalo dia di cintai karena nafsu doang, aneh ga siπ
cewe nya mancing cowo nya, terus pas kepancing cewe nya play victim kalo dia di cintai karena nafsu doang, aneh ga siπ
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π€‘1
#anon
cowok tuh umurnya emang pendekΒ² kah? bokap gw 6 bersaudara, 5 laki 1 perempuan. yg masih hidup tinggal tante gw doang. 5 laki udh meninggal termasuk bokap gw dan meninggalnya di bawah umur 60 tahun. dan mereka semua berpulang disaat belum ada satu pun dari kita (sepupu dan saudara kandung gw) yg menikah.
trus bokap dan nyokap gw juga yatim di usia mereka yg masih remaja. kedua kakek gw meninggal di umur 40 an.
tetangga gw banyak yg kena stroke dan rataΒ² itu adalah bapakΒ² yg umurnya dikisaran 40 an akhir. dan kemarin om gw dari pihak nyokap juga meninggal di umur 50 thn, bertambah lagi jumlah anak yatim di kelurga gw. mungkin memang itu udh takdirnya tapi ttp aja gw sedih bgt. sekarang om yg paling deket yg gw punya sisa 2 dan gw berharap mereka panjang umur dan sehat selalu, karna mereka udh gw anggap seperti bokap gw sendiri.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cowok tuh umurnya emang pendekΒ² kah? bokap gw 6 bersaudara, 5 laki 1 perempuan. yg masih hidup tinggal tante gw doang. 5 laki udh meninggal termasuk bokap gw dan meninggalnya di bawah umur 60 tahun. dan mereka semua berpulang disaat belum ada satu pun dari kita (sepupu dan saudara kandung gw) yg menikah.
trus bokap dan nyokap gw juga yatim di usia mereka yg masih remaja. kedua kakek gw meninggal di umur 40 an.
tetangga gw banyak yg kena stroke dan rataΒ² itu adalah bapakΒ² yg umurnya dikisaran 40 an akhir. dan kemarin om gw dari pihak nyokap juga meninggal di umur 50 thn, bertambah lagi jumlah anak yatim di kelurga gw. mungkin memang itu udh takdirnya tapi ttp aja gw sedih bgt. sekarang om yg paling deket yg gw punya sisa 2 dan gw berharap mereka panjang umur dan sehat selalu, karna mereka udh gw anggap seperti bokap gw sendiri.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π1
#menfess
bisa pingsan gue lama lama liat saldo gue anjingg, tinggal 300rebu sial. emg si besok udah dikirim jajan lagi, TP MATA DAN HATI GUA SAKIT ANJ
bisa pingsan gue lama lama liat saldo gue anjingg, tinggal 300rebu sial. emg si besok udah dikirim jajan lagi, TP MATA DAN HATI GUA SAKIT ANJ
π€‘2π2
#random
teman teman menurut kalian gapapa kan aku tiba tiba nge ghosting pacarku tiba tiba, cape bgt sama kelakuan dia dri kmrin, ngebatin mulu akuπ₯²π₯²
udh 2 hri ini kita komunikasinya jelek, kita lagi marahan, ku cht dia dri jam 5 pagi sampe sekarang ngga di bls dan ku liat dia jam 10 11 tadi dia online di ML udh 2x ke gep kayak gini, yg pertama pas kuliat dia on di ml, selepas main dia cht aku "baru bangun aku" pdhl aku liat dia dalam match tuπ
teman teman menurut kalian gapapa kan aku tiba tiba nge ghosting pacarku tiba tiba, cape bgt sama kelakuan dia dri kmrin, ngebatin mulu akuπ₯²π₯²
udh 2 hri ini kita komunikasinya jelek, kita lagi marahan, ku cht dia dri jam 5 pagi sampe sekarang ngga di bls dan ku liat dia jam 10 11 tadi dia online di ML udh 2x ke gep kayak gini, yg pertama pas kuliat dia on di ml, selepas main dia cht aku "baru bangun aku" pdhl aku liat dia dalam match tuπ