#random
Kata temen"ku aku ngekos mahal tapi menurutku wort it ada kulkas pribadi ,tv pribadi ,AC ,kamar mandi dalam dan mesin cuci nya. Apalagi disini juga suasanya bagus yg kos kakak"nya tenaga kesehatan semua jadi tenang dan tau kek gini ternyata nanti tenaga kesehatan kalo kerja . Bahkan mereka ramah, baik dan kalo ada sesuatu kek sakit ataupun tugas ga ngerti bisa langsung tanya aja . Mereka hanya liat harga aja mahal tapi ga liat fasilitas, terus kakak" kosnya dan lagi kuliah kesehatan itu berat bisa setres π pasti butuh lingkungan kek gini
Kata temen"ku aku ngekos mahal tapi menurutku wort it ada kulkas pribadi ,tv pribadi ,AC ,kamar mandi dalam dan mesin cuci nya. Apalagi disini juga suasanya bagus yg kos kakak"nya tenaga kesehatan semua jadi tenang dan tau kek gini ternyata nanti tenaga kesehatan kalo kerja . Bahkan mereka ramah, baik dan kalo ada sesuatu kek sakit ataupun tugas ga ngerti bisa langsung tanya aja . Mereka hanya liat harga aja mahal tapi ga liat fasilitas, terus kakak" kosnya dan lagi kuliah kesehatan itu berat bisa setres π pasti butuh lingkungan kek gini
π€‘2π2
π€‘1
#random
kampus gw knp ga update pddikti gw pliss, mau ikut magang hub jdu gabisa karna masih aktif statusnyaa anjerrrrπ ketinggalan event besar dah gw
kampus gw knp ga update pddikti gw pliss, mau ikut magang hub jdu gabisa karna masih aktif statusnyaa anjerrrrπ ketinggalan event besar dah gw
#anon
Kalian ada stiker dapat dari mana ya? minta dongπ£thank uπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Kalian ada stiker dapat dari mana ya? minta dongπ£thank uπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘1
#menfess
aku ketemu co spanyol terus dia bilang dia bulan depan mau ke indo, nah jadi dia bilang "Do you can come to me to Jokyjarta? I will buy ticket for you."
sebenernya mau si tapi takutttt la
aku ketemu co spanyol terus dia bilang dia bulan depan mau ke indo, nah jadi dia bilang "Do you can come to me to Jokyjarta? I will buy ticket for you."
sebenernya mau si tapi takutttt la
#random
guru mtk pas sma:"nnti klian klo uda kuliah ga tiap hari masuk nyaa, kadang masuk kadang libur. klian juga bisa pilih sndiri kok mau brngkt pagi, siang apa malem. tugas nya dikit kok ga kayak di sma"
prankkkππ€π, hancur ekspektasi gue cokk.
kenyataanya gue senin-jumat masuk tuh+tugasnya lebih banyak dripada sma+pulangnya pagi- soreπ
nyesel gue pengen cepetΒ² lulus sma, kirain kuliah kek yg diomongin guru trnyataπ
guru mtk pas sma:"nnti klian klo uda kuliah ga tiap hari masuk nyaa, kadang masuk kadang libur. klian juga bisa pilih sndiri kok mau brngkt pagi, siang apa malem. tugas nya dikit kok ga kayak di sma"
prankkkππ€π, hancur ekspektasi gue cokk.
kenyataanya gue senin-jumat masuk tuh+tugasnya lebih banyak dripada sma+pulangnya pagi- soreπ
nyesel gue pengen cepetΒ² lulus sma, kirain kuliah kek yg diomongin guru trnyataπ
#anon
setelah saya menjadi pria setia dan kemudian saya di siaΒ² kan, apakah boleh saya menjadi pria redfleg untuk esok hari?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
setelah saya menjadi pria setia dan kemudian saya di siaΒ² kan, apakah boleh saya menjadi pria redfleg untuk esok hari?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
β€2π1
#bot
cewe nya mancing cowo nya, terus pas kepancing cewe nya play victim kalo dia di cintai karena nafsu doang, aneh ga siπ
cewe nya mancing cowo nya, terus pas kepancing cewe nya play victim kalo dia di cintai karena nafsu doang, aneh ga siπ
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π€‘1
#anon
cowok tuh umurnya emang pendekΒ² kah? bokap gw 6 bersaudara, 5 laki 1 perempuan. yg masih hidup tinggal tante gw doang. 5 laki udh meninggal termasuk bokap gw dan meninggalnya di bawah umur 60 tahun. dan mereka semua berpulang disaat belum ada satu pun dari kita (sepupu dan saudara kandung gw) yg menikah.
trus bokap dan nyokap gw juga yatim di usia mereka yg masih remaja. kedua kakek gw meninggal di umur 40 an.
tetangga gw banyak yg kena stroke dan rataΒ² itu adalah bapakΒ² yg umurnya dikisaran 40 an akhir. dan kemarin om gw dari pihak nyokap juga meninggal di umur 50 thn, bertambah lagi jumlah anak yatim di kelurga gw. mungkin memang itu udh takdirnya tapi ttp aja gw sedih bgt. sekarang om yg paling deket yg gw punya sisa 2 dan gw berharap mereka panjang umur dan sehat selalu, karna mereka udh gw anggap seperti bokap gw sendiri.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
cowok tuh umurnya emang pendekΒ² kah? bokap gw 6 bersaudara, 5 laki 1 perempuan. yg masih hidup tinggal tante gw doang. 5 laki udh meninggal termasuk bokap gw dan meninggalnya di bawah umur 60 tahun. dan mereka semua berpulang disaat belum ada satu pun dari kita (sepupu dan saudara kandung gw) yg menikah.
trus bokap dan nyokap gw juga yatim di usia mereka yg masih remaja. kedua kakek gw meninggal di umur 40 an.
tetangga gw banyak yg kena stroke dan rataΒ² itu adalah bapakΒ² yg umurnya dikisaran 40 an akhir. dan kemarin om gw dari pihak nyokap juga meninggal di umur 50 thn, bertambah lagi jumlah anak yatim di kelurga gw. mungkin memang itu udh takdirnya tapi ttp aja gw sedih bgt. sekarang om yg paling deket yg gw punya sisa 2 dan gw berharap mereka panjang umur dan sehat selalu, karna mereka udh gw anggap seperti bokap gw sendiri.
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia