👍1
#bot
kenapa sih bapak-bapak umur 50an itu kalo cerita suka diulang2? waktu itu udah pernah cerita ke aku eh hari ini malah cerita lagi seakan-akan dia belum pernah ceritain itu ke aku
kenapa sih bapak-bapak umur 50an itu kalo cerita suka diulang2? waktu itu udah pernah cerita ke aku eh hari ini malah cerita lagi seakan-akan dia belum pernah ceritain itu ke aku
#random
dari kemarin ya aku main anon ketemu cowo di selingkuhin muluu, ternyata ada yaa cewe yg selingkuh aku kira cewe semuanya setia kaya aku
Nitip
dari kemarin ya aku main anon ketemu cowo di selingkuhin muluu, ternyata ada yaa cewe yg selingkuh aku kira cewe semuanya setia kaya aku
Nitip
#bot
sumpah deh minimal klo mau boong tung konsisten dan rapih jirrrr, jadi kasian sendiri gw liatnya
sumpah deh minimal klo mau boong tung konsisten dan rapih jirrrr, jadi kasian sendiri gw liatnya
#random
Kata temen"ku aku ngekos mahal tapi menurutku wort it ada kulkas pribadi ,tv pribadi ,AC ,kamar mandi dalam dan mesin cuci nya. Apalagi disini juga suasanya bagus yg kos kakak"nya tenaga kesehatan semua jadi tenang dan tau kek gini ternyata nanti tenaga kesehatan kalo kerja . Bahkan mereka ramah, baik dan kalo ada sesuatu kek sakit ataupun tugas ga ngerti bisa langsung tanya aja . Mereka hanya liat harga aja mahal tapi ga liat fasilitas, terus kakak" kosnya dan lagi kuliah kesehatan itu berat bisa setres 😭 pasti butuh lingkungan kek gini
Kata temen"ku aku ngekos mahal tapi menurutku wort it ada kulkas pribadi ,tv pribadi ,AC ,kamar mandi dalam dan mesin cuci nya. Apalagi disini juga suasanya bagus yg kos kakak"nya tenaga kesehatan semua jadi tenang dan tau kek gini ternyata nanti tenaga kesehatan kalo kerja . Bahkan mereka ramah, baik dan kalo ada sesuatu kek sakit ataupun tugas ga ngerti bisa langsung tanya aja . Mereka hanya liat harga aja mahal tapi ga liat fasilitas, terus kakak" kosnya dan lagi kuliah kesehatan itu berat bisa setres 😭 pasti butuh lingkungan kek gini
🤡2👀2
🤡1
#random
kampus gw knp ga update pddikti gw pliss, mau ikut magang hub jdu gabisa karna masih aktif statusnyaa anjerrrr😭 ketinggalan event besar dah gw
kampus gw knp ga update pddikti gw pliss, mau ikut magang hub jdu gabisa karna masih aktif statusnyaa anjerrrr😭 ketinggalan event besar dah gw
🤡1
#menfess
aku ketemu co spanyol terus dia bilang dia bulan depan mau ke indo, nah jadi dia bilang "Do you can come to me to Jokyjarta? I will buy ticket for you."
sebenernya mau si tapi takutttt la
aku ketemu co spanyol terus dia bilang dia bulan depan mau ke indo, nah jadi dia bilang "Do you can come to me to Jokyjarta? I will buy ticket for you."
sebenernya mau si tapi takutttt la
#random
guru mtk pas sma:"nnti klian klo uda kuliah ga tiap hari masuk nyaa, kadang masuk kadang libur. klian juga bisa pilih sndiri kok mau brngkt pagi, siang apa malem. tugas nya dikit kok ga kayak di sma"
prankkk😏😤💔, hancur ekspektasi gue cokk.
kenyataanya gue senin-jumat masuk tuh+tugasnya lebih banyak dripada sma+pulangnya pagi- sore😭
nyesel gue pengen cepet² lulus sma, kirain kuliah kek yg diomongin guru trnyata💔
guru mtk pas sma:"nnti klian klo uda kuliah ga tiap hari masuk nyaa, kadang masuk kadang libur. klian juga bisa pilih sndiri kok mau brngkt pagi, siang apa malem. tugas nya dikit kok ga kayak di sma"
prankkk😏😤💔, hancur ekspektasi gue cokk.
kenyataanya gue senin-jumat masuk tuh+tugasnya lebih banyak dripada sma+pulangnya pagi- sore😭
nyesel gue pengen cepet² lulus sma, kirain kuliah kek yg diomongin guru trnyata💔