#menfess
Alhamdulillah, minta Kouta yang 1gb 2hari, di kasi kouta yang 28gb, lop ayah kuβ€οΈ makasi atas tf an nya ya ayahku, enak ya notif Kouta masuk+tf masuk... Cowo yang selalu ku mintaa2 ya ayah akuπ
Alhamdulillah, minta Kouta yang 1gb 2hari, di kasi kouta yang 28gb, lop ayah kuβ€οΈ makasi atas tf an nya ya ayahku, enak ya notif Kouta masuk+tf masuk... Cowo yang selalu ku mintaa2 ya ayah akuπ
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π€‘1
π1
#bot
Huhuhu ibunya cht gw blng training nya di bayar 50k /hari di bayarkan setiap awal bulan mulai training Jumat Sabtu Minggu huhuhu trus gw jwb apa yak modal nekat lamar kerja di outlet Chicroll di dalem halte, tpi fee selesai training 70k/hari jdi dia butuhnya buat backup di weekend doang
Huhuhu ibunya cht gw blng training nya di bayar 50k /hari di bayarkan setiap awal bulan mulai training Jumat Sabtu Minggu huhuhu trus gw jwb apa yak modal nekat lamar kerja di outlet Chicroll di dalem halte, tpi fee selesai training 70k/hari jdi dia butuhnya buat backup di weekend doang
#random
Pas jam dini hari, ketemu juga wajah dia yg kelacak, kronologi nya yg biasa nyebar id org lewat dualfess di anon coklat + pake kelamin dia, parah ya
Pas jam dini hari, ketemu juga wajah dia yg kelacak, kronologi nya yg biasa nyebar id org lewat dualfess di anon coklat + pake kelamin dia, parah ya
#random
masi aman ga si kerja di masang bulu mata harganya 400p per bulu mata? kerjanya dr jam 8 smpe jam 4
masi aman ga si kerja di masang bulu mata harganya 400p per bulu mata? kerjanya dr jam 8 smpe jam 4
#random
aku baru bangun jam 10 tadi krn gaada kelas hari ini, trs masak sampe sekarang jam 12. tbtb di wa katanya suruh ke kampus bahas tugas, menurut kalian aku mandi dulu atau engga?ππ masih nanti sih ketemuannya
aku baru bangun jam 10 tadi krn gaada kelas hari ini, trs masak sampe sekarang jam 12. tbtb di wa katanya suruh ke kampus bahas tugas, menurut kalian aku mandi dulu atau engga?ππ masih nanti sih ketemuannya
#random
pegel bgtt jirrr pp dri kmpus 33kmπ
mana ntar sore kesana lagi anjir, klo nunggu disana bosen+pegel mnding pulang.
dlu tu mama aku mau beli rumah disana biar klo aku kuliah deket, tp gadibolehin sm ayahku..
akhirnya terpaksa lah aku pp, krna g dibolehin ngekosπ
enk yh orgΒ² dibolehin ngekosπ
pegel bgtt jirrr pp dri kmpus 33kmπ
mana ntar sore kesana lagi anjir, klo nunggu disana bosen+pegel mnding pulang.
dlu tu mama aku mau beli rumah disana biar klo aku kuliah deket, tp gadibolehin sm ayahku..
akhirnya terpaksa lah aku pp, krna g dibolehin ngekosπ
enk yh orgΒ² dibolehin ngekosπ
#random
aku sudah nikah selalu di telfon kaka pertama soal nya dia selalu kangenan sama aku tapi gengsianπ
aku sudah nikah selalu di telfon kaka pertama soal nya dia selalu kangenan sama aku tapi gengsianπ