#random
[2/9, 00.28] : Aku capek
[2/9, 00.28] :Sama negatif mu itu aku capek
[2/9, 00.28] : G tau harus apa lagi
gua cuma minta di Yakinin.
[2/9, 00.28] : Aku capek
[2/9, 00.28] :Sama negatif mu itu aku capek
[2/9, 00.28] : G tau harus apa lagi
gua cuma minta di Yakinin.
🤡1
🤡1
#random
i hate being poor, mimpi tinggi tinggi hrs ditunda biar aku punya duit sendiri dulu. gaada support dari mama papa.
i hate being poor, mimpi tinggi tinggi hrs ditunda biar aku punya duit sendiri dulu. gaada support dari mama papa.
❤1🤡1
#menfess
kenalan di anon, cerita bla bla bla tiba-tiba dia bilang "kerja disitu aja? ga nyoba rantau ke jkt gt? iya sih jkt cuma buat orang orang kuat"
kek, hah? lu kenapa dah 😂 ya in aja, luar jkt mah orangnya lembek kek ubur ubur
kenalan di anon, cerita bla bla bla tiba-tiba dia bilang "kerja disitu aja? ga nyoba rantau ke jkt gt? iya sih jkt cuma buat orang orang kuat"
kek, hah? lu kenapa dah 😂 ya in aja, luar jkt mah orangnya lembek kek ubur ubur
🤡1😭1
🤡1
#bot
ini ga ada kah ceo kaya raya tanpa pesugihan yg tiba" mo ngelamar gw gitu? dh pusing bngt ama skripsi
ini ga ada kah ceo kaya raya tanpa pesugihan yg tiba" mo ngelamar gw gitu? dh pusing bngt ama skripsi
🤡1
#menfess
Alhamdulillah, minta Kouta yang 1gb 2hari, di kasi kouta yang 28gb, lop ayah ku❤️ makasi atas tf an nya ya ayahku, enak ya notif Kouta masuk+tf masuk... Cowo yang selalu ku mintaa2 ya ayah aku💋
Alhamdulillah, minta Kouta yang 1gb 2hari, di kasi kouta yang 28gb, lop ayah ku❤️ makasi atas tf an nya ya ayahku, enak ya notif Kouta masuk+tf masuk... Cowo yang selalu ku mintaa2 ya ayah aku💋
🤡1
🤡1
🤡1
🤡1
🤡1
🤡1
👍1
#bot
Huhuhu ibunya cht gw blng training nya di bayar 50k /hari di bayarkan setiap awal bulan mulai training Jumat Sabtu Minggu huhuhu trus gw jwb apa yak modal nekat lamar kerja di outlet Chicroll di dalem halte, tpi fee selesai training 70k/hari jdi dia butuhnya buat backup di weekend doang
Huhuhu ibunya cht gw blng training nya di bayar 50k /hari di bayarkan setiap awal bulan mulai training Jumat Sabtu Minggu huhuhu trus gw jwb apa yak modal nekat lamar kerja di outlet Chicroll di dalem halte, tpi fee selesai training 70k/hari jdi dia butuhnya buat backup di weekend doang
#random
Pas jam dini hari, ketemu juga wajah dia yg kelacak, kronologi nya yg biasa nyebar id org lewat dualfess di anon coklat + pake kelamin dia, parah ya
Pas jam dini hari, ketemu juga wajah dia yg kelacak, kronologi nya yg biasa nyebar id org lewat dualfess di anon coklat + pake kelamin dia, parah ya
#random
masi aman ga si kerja di masang bulu mata harganya 400p per bulu mata? kerjanya dr jam 8 smpe jam 4
masi aman ga si kerja di masang bulu mata harganya 400p per bulu mata? kerjanya dr jam 8 smpe jam 4