#bot
AkhirΒ² ini gue selalu liat cwok bawa motor Harley, bahkan di jalan Deket rumah gue pun gue ngeliat. Eum apa jgnΒ² jodoh gue yg suka bwa Harley ya klau ketemu bpk gue hhha aamiin
sebelum ini pasti sering ketemu suami orang kan di jalan, jgn jgn nnti jodoh lu suami orang jg bjirlah
---
Heh bujang, jgn gitulah ngetikny yg diatas gue lagi asbun aja jir akhh π
AkhirΒ² ini gue selalu liat cwok bawa motor Harley, bahkan di jalan Deket rumah gue pun gue ngeliat. Eum apa jgnΒ² jodoh gue yg suka bwa Harley ya klau ketemu bpk gue hhha aamiin
sebelum ini pasti sering ketemu suami orang kan di jalan, jgn jgn nnti jodoh lu suami orang jg bjirlah
---
Heh bujang, jgn gitulah ngetikny yg diatas gue lagi asbun aja jir akhh π
#random
anjay kegocek, gua kira tes TOEFL English yg online gratis tuh free sekalian sertifikat nya, ternyata engga jir sertifikat nya tetep bayar kalo mau ngambilπ₯°π₯°πππππ
anjay kegocek, gua kira tes TOEFL English yg online gratis tuh free sekalian sertifikat nya, ternyata engga jir sertifikat nya tetep bayar kalo mau ngambilπ₯°π₯°πππππ
#random
Udh enakΒ² libur kuliah eh lu malah tertarik ikt dftr volunteer pkkmb di kampus lu sndri pan ππ
Udh enakΒ² libur kuliah eh lu malah tertarik ikt dftr volunteer pkkmb di kampus lu sndri pan ππ
#random
kenapa ios atau iPhone gak bisa share lokasi live kenapa cuman android aja bisa share lokasi live di WhatsApp?
kenapa ios atau iPhone gak bisa share lokasi live kenapa cuman android aja bisa share lokasi live di WhatsApp?
β€1
#bot
kenapa ios atau iPhone gak bisa share lokasi live kenapa cuman android aja bisa share lokasi live di WhatsApp?
kenapa ios atau iPhone gak bisa share lokasi live kenapa cuman android aja bisa share lokasi live di WhatsApp?
π1
#menfess
Heh bujang, jgn gitulah ngetikny yg diatas gue lagi asbun aja jir akhh π
iyaaa tau π gw jg becanda. orang lain aja yg terlalu serius
Heh bujang, jgn gitulah ngetikny yg diatas gue lagi asbun aja jir akhh π
iyaaa tau π gw jg becanda. orang lain aja yg terlalu serius
#random
Dia yang maksa meet, dia yang gajelas wkwk
======
Gajelasnya tuh dia janjiin jam 9 pagi, dan ini udah jam segimi gaada kabar. Padahal katanya dari jam 8 udah otwπ
Dia yang maksa meet, dia yang gajelas wkwk
======
Gajelasnya tuh dia janjiin jam 9 pagi, dan ini udah jam segimi gaada kabar. Padahal katanya dari jam 8 udah otwπ
#bot
aku semalam mimpi di dm artis cewek cantik jepang katanya dia abis jajan seharga 3000 yen total jajannya hari ini
aku semalam mimpi di dm artis cewek cantik jepang katanya dia abis jajan seharga 3000 yen total jajannya hari ini
#random
in this economy aku salah beli makanan, krn galiat harga tau tau 1 bungkus 25 ribu, mana ngambil 4πππ
in this economy aku salah beli makanan, krn galiat harga tau tau 1 bungkus 25 ribu, mana ngambil 4πππ
#random
Cowok pamer otot tuh biar apa bjirr? Kan gasemua cewek doyan juga kalo dia pamer badan berotot gituπ
Cowok pamer otot tuh biar apa bjirr? Kan gasemua cewek doyan juga kalo dia pamer badan berotot gituπ
#random
kalian kalo mau masak di dapur kos trs tbtb ada orang yg lagi masak di dapur gimana? nunggu di situ aja atau tinggalin kemana gitu sambil nunggu. ini posisinya ga kenal samsek ya sm orangnyaπ
kalian kalo mau masak di dapur kos trs tbtb ada orang yg lagi masak di dapur gimana? nunggu di situ aja atau tinggalin kemana gitu sambil nunggu. ini posisinya ga kenal samsek ya sm orangnyaπ
#bot
soalnya WhatsApp iPhone ku ini dia perangkat utama nya di android, itu gimana apakah emang tidak ada live lokasinya?
soalnya WhatsApp iPhone ku ini dia perangkat utama nya di android, itu gimana apakah emang tidak ada live lokasinya?
#bot
ibuku bilang alasannya knp aku ga dikuliahin, katanya aku cuma main hp pdhl aku udh ada ke trima keperawatan tapi disuruh jgn diambil dulu harus krja buat bantu keluarga, ortu mah kalo emang niat mau nguliahin anaknya ga mikir yg terjadi skrng pasti mikir anaku kalo kuliah keren ya bnyk belajar, skrng malah kaya playing victim ngmng aku yg ganiat pgn masuk kuliah, asal ibu tau ya anaknya ini pgn jadi sarjana pendidikan, pgn jadi guru yang baik buat anakΒ² :(
ibuku bilang alasannya knp aku ga dikuliahin, katanya aku cuma main hp pdhl aku udh ada ke trima keperawatan tapi disuruh jgn diambil dulu harus krja buat bantu keluarga, ortu mah kalo emang niat mau nguliahin anaknya ga mikir yg terjadi skrng pasti mikir anaku kalo kuliah keren ya bnyk belajar, skrng malah kaya playing victim ngmng aku yg ganiat pgn masuk kuliah, asal ibu tau ya anaknya ini pgn jadi sarjana pendidikan, pgn jadi guru yang baik buat anakΒ² :(
β€2