π€‘3
#anon
kalian pernah ga sih punya pacar orang asing? cerita dong kalo ada
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalian pernah ga sih punya pacar orang asing? cerita dong kalo ada
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
gmn nih udh pesen gofood tp driver nya blm ada sedangkan makanan lg disiapin,
mn uang udah masuk pake gopay bukan cash
gmn nih udh pesen gofood tp driver nya blm ada sedangkan makanan lg disiapin,
mn uang udah masuk pake gopay bukan cash
π€‘2
#random
menurut kalian wajar ngga pacaran tp masih "ga semua hal harus lo tau" karena dia abis ngeboongin + gue tau dari org lain, bukan dari dia
menurut kalian wajar ngga pacaran tp masih "ga semua hal harus lo tau" karena dia abis ngeboongin + gue tau dari org lain, bukan dari dia
#menfess
mau kasih saran, gua kan rambutnya rontok parah, pake produk apa aja g mempan & nyoba vit d akhirnya rontok berkurang
mau kasih saran, gua kan rambutnya rontok parah, pake produk apa aja g mempan & nyoba vit d akhirnya rontok berkurang
π€‘1
#bot
lagu icha icha enak ya ngga pernah bosen dengernya tiap hari selalu kuputar bikin terngiangΒ² padahal lagunya baru rilis 2 hari yang lalu
lagu icha icha enak ya ngga pernah bosen dengernya tiap hari selalu kuputar bikin terngiangΒ² padahal lagunya baru rilis 2 hari yang lalu