#random
setiap nonton dimelolo selalu ketawa baca komentar nya jir. Masa orang itu greget liat drama Ai gitu? nonton nya terlalu bawa prasaan.
setiap nonton dimelolo selalu ketawa baca komentar nya jir. Masa orang itu greget liat drama Ai gitu? nonton nya terlalu bawa prasaan.
#random
benci bgt gue sama bapa gue, giliran sakit aja gue yang cape ngurus, giliran udah sembuh galak, njis bgt udah mah kaga nafkahin keluarga
benci bgt gue sama bapa gue, giliran sakit aja gue yang cape ngurus, giliran udah sembuh galak, njis bgt udah mah kaga nafkahin keluarga
🗿4
#anon
kenapa ya fitur obsesi di ig udah ku hapus terus tapi pas aku pindah ke akun lain dan balik lagi tetep muncul dan pas di hapus lagi katanya "ada masalah harap coba lagi" itu kenapa ya😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kenapa ya fitur obsesi di ig udah ku hapus terus tapi pas aku pindah ke akun lain dan balik lagi tetep muncul dan pas di hapus lagi katanya "ada masalah harap coba lagi" itu kenapa ya😭
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
padahal pagi udah semangat banget masak kangkung tumis, goreng ikan, buat sambel, sma goreng pisang, eh pas mau makan malah mual ngebayangin kangkung nya masuk mulut, jadilah makan pake goreng pisang😭
padahal pagi udah semangat banget masak kangkung tumis, goreng ikan, buat sambel, sma goreng pisang, eh pas mau makan malah mual ngebayangin kangkung nya masuk mulut, jadilah makan pake goreng pisang😭
🤡1
#anon
Pengen ditemenin .. tapi yg biasa nemenin kyk lagi sibuk juga 😔
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Pengen ditemenin .. tapi yg biasa nemenin kyk lagi sibuk juga 😔
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡3
#anon
kalian pernah ga sih punya pacar orang asing? cerita dong kalo ada
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalian pernah ga sih punya pacar orang asing? cerita dong kalo ada
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
gmn nih udh pesen gofood tp driver nya blm ada sedangkan makanan lg disiapin,
mn uang udah masuk pake gopay bukan cash
gmn nih udh pesen gofood tp driver nya blm ada sedangkan makanan lg disiapin,
mn uang udah masuk pake gopay bukan cash
🤡2