#random
lagi nangisin hewan hewan yang ada dihutan kalimantanâšī¸âšī¸âšī¸kyaa dlu tuh full hutan, mereka juga ga kehilangan rumahnya eh skrg jdi hilang gila juga
lagi nangisin hewan hewan yang ada dihutan kalimantanâšī¸âšī¸âšī¸kyaa dlu tuh full hutan, mereka juga ga kehilangan rumahnya eh skrg jdi hilang gila juga
#anon
kenapa kalian suka pilih2 dosa? mendekati zina dosa tapi dinormalisasi, makan babi juga dosa tapi sekali makan langsung dihakimi, seakan2 kalian jadi manusia paling suci
===
âī¸ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kenapa kalian suka pilih2 dosa? mendekati zina dosa tapi dinormalisasi, makan babi juga dosa tapi sekali makan langsung dihakimi, seakan2 kalian jadi manusia paling suci
===
âī¸ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
main bot ada yg ngaku anak kuliah, ak tanyain fakul apa jawabnya itb, ak ulangin lagi fakultas bukan univ jawabnya ttp itb, trus ak tanyain smt brp jawabnya smt 2, lawak bgt pura" jd anak kuliah huft, knp si ga zuzur aja
main bot ada yg ngaku anak kuliah, ak tanyain fakul apa jawabnya itb, ak ulangin lagi fakultas bukan univ jawabnya ttp itb, trus ak tanyain smt brp jawabnya smt 2, lawak bgt pura" jd anak kuliah huft, knp si ga zuzur aja
#random
deket sama cwo, trs dia ngmng "dlu mantan aku suka bayarin aku ini itu tau, ini bkn aku yg minta ya ini emng dia yg mau" anjir mokondo premium kelazzz bosss
deket sama cwo, trs dia ngmng "dlu mantan aku suka bayarin aku ini itu tau, ini bkn aku yg minta ya ini emng dia yg mau" anjir mokondo premium kelazzz bosss
đ1
#random
virtual 1 tahun krna ldr jg dia study di china.. berencana ketemu dan dia tipe yg physical touch manja.. ketikannya jujur gragas bahas ciuman peluk ndusel ndusel beneran kaya di drachin yg kiss scenenya.. itu cuma berani di ketikan atau in action jg ya jatohnya buat first meet and fyi he is younger than me
(minta pendapatnya dong)
virtual 1 tahun krna ldr jg dia study di china.. berencana ketemu dan dia tipe yg physical touch manja.. ketikannya jujur gragas bahas ciuman peluk ndusel ndusel beneran kaya di drachin yg kiss scenenya.. itu cuma berani di ketikan atau in action jg ya jatohnya buat first meet and fyi he is younger than me
(minta pendapatnya dong)
#random
cwo muka imut itu gragas ya.. suka gk ekspek sm cwo sendiri yg mukanya imut gemas gantengnya nerd cantik kalem gtu tp gragas dewasa jir.. kirain bnrn polos yg gk tau apa apa
cwo muka imut itu gragas ya.. suka gk ekspek sm cwo sendiri yg mukanya imut gemas gantengnya nerd cantik kalem gtu tp gragas dewasa jir.. kirain bnrn polos yg gk tau apa apa
â¤1đĨ°1
đ¤Ą1
#random
Kacau lah, kucing gw sama kucing tetangga berantem sampe bolong telinga kucing gw, padahal sesama betina kenapa ribut gini sih, jadi nggak enak sama tetangga
Kacau lah, kucing gw sama kucing tetangga berantem sampe bolong telinga kucing gw, padahal sesama betina kenapa ribut gini sih, jadi nggak enak sama tetangga
#random
cwo yg suka gue nawarin kerja di tmpt kakaknya. anjim gue bingung đ
lokasinya deket, gue sm kakanya jg udh saling kenal
cwo yg suka gue nawarin kerja di tmpt kakaknya. anjim gue bingung đ
lokasinya deket, gue sm kakanya jg udh saling kenal
#random
setiap nonton dimelolo selalu ketawa baca komentar nya jir. Masa orang itu greget liat drama Ai gitu? nonton nya terlalu bawa prasaan.
setiap nonton dimelolo selalu ketawa baca komentar nya jir. Masa orang itu greget liat drama Ai gitu? nonton nya terlalu bawa prasaan.
#random
benci bgt gue sama bapa gue, giliran sakit aja gue yang cape ngurus, giliran udah sembuh galak, njis bgt udah mah kaga nafkahin keluarga
benci bgt gue sama bapa gue, giliran sakit aja gue yang cape ngurus, giliran udah sembuh galak, njis bgt udah mah kaga nafkahin keluarga
đŋ4