🤡2
#random
Wih match ama cewe. Wah cakep nih. Kepo sosmednya ah.
Isi storynya : lg momong anak
Amsyong jendos lg🤣
Wih match ama cewe. Wah cakep nih. Kepo sosmednya ah.
Isi storynya : lg momong anak
Amsyong jendos lg🤣
🤡1
#random
misal kalian beli produk kemasan jajanan tapi gak sesuai sama isinya, bikin aja konten di reels ig, ntar yg komen dari ig pabriknya, tiba tiba langsung dikirimkan 1 truk
misal kalian beli produk kemasan jajanan tapi gak sesuai sama isinya, bikin aja konten di reels ig, ntar yg komen dari ig pabriknya, tiba tiba langsung dikirimkan 1 truk
#random
aku ngilangin stempel organisasi... gmn ya ini, sumpah terakhir tuh ada di tas, tapi gatau kenapa malah ilang😭
aku ngilangin stempel organisasi... gmn ya ini, sumpah terakhir tuh ada di tas, tapi gatau kenapa malah ilang😭
#random
ternyata bener anjir kata temen gue "mending lu ikhlasin cowo yang tinggalin lu nikah itu,yang ga pernah ngerti mau lu apa karna gw yakin pasti gantinya lebih baik dari dia" EH TERNYATA BENER DONG sekarang gue punya cowo yang ga ngebolehin gue sendirian, yang selalu mau di repotin mulu sama gue, yg ga pernah malu pnya cewe kaya gue
ternyata bener anjir kata temen gue "mending lu ikhlasin cowo yang tinggalin lu nikah itu,yang ga pernah ngerti mau lu apa karna gw yakin pasti gantinya lebih baik dari dia" EH TERNYATA BENER DONG sekarang gue punya cowo yang ga ngebolehin gue sendirian, yang selalu mau di repotin mulu sama gue, yg ga pernah malu pnya cewe kaya gue
🥰1
#random
coba ke mekdi yg lagi opening, ayamnya juicy mahalini, gak seperti brand sebelah tau lah ya apa, cuma kalau soal harga lebih murah brand sebelah, kalau soal rasa mekdi juaranya
coba ke mekdi yg lagi opening, ayamnya juicy mahalini, gak seperti brand sebelah tau lah ya apa, cuma kalau soal harga lebih murah brand sebelah, kalau soal rasa mekdi juaranya
👍1
#anon
sekarang si hyunwook bnr bbr seprivat itu ya oh my lord my beby
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sekarang si hyunwook bnr bbr seprivat itu ya oh my lord my beby
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
ih gimana si reaksi kalian kalo ada cwo nempel foto kalian di dinding kamar nya si cwo, padahal tidak punya hubungan sama sekali loh
ih gimana si reaksi kalian kalo ada cwo nempel foto kalian di dinding kamar nya si cwo, padahal tidak punya hubungan sama sekali loh