#random
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
===
Ga usah repot2 ngurusin calon beban keluarga kak
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
===
Ga usah repot2 ngurusin calon beban keluarga kak
β€1
#anon
kelacak juga akhirnya wajah wajah yg suka nyebar id orang di anon coklat atau pap yg jorok, untung kameranya aktif, cuma lokasinya gak dia aktifkan lagi
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kelacak juga akhirnya wajah wajah yg suka nyebar id orang di anon coklat atau pap yg jorok, untung kameranya aktif, cuma lokasinya gak dia aktifkan lagi
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
'ce co?'
ce
'umur'
umur ga ada yg tau bang
langsung di skip dong π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
'ce co?'
ce
'umur'
umur ga ada yg tau bang
langsung di skip dong π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Wajah yg kelacak sama aku, yg suka ngirim pap tytyd pake id org, sampe id org gak salah dibenci benci, cuma lokasinya gak dpt
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Wajah yg kelacak sama aku, yg suka ngirim pap tytyd pake id org, sampe id org gak salah dibenci benci, cuma lokasinya gak dpt
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
akhirnya yg kalian tunggu tunggu penasaran siapa yg suka nyebar id, ternyata wajahnya om om jir, cuma kgk tau apa id dia
akhirnya yg kalian tunggu tunggu penasaran siapa yg suka nyebar id, ternyata wajahnya om om jir, cuma kgk tau apa id dia
#bot
Cerita kejadian barusan banget.
Gua kan haus ya, mau minum dari galon pake pompa galon yang berisik itu, eh emak gua kebangun terus gua dimarah marahin katanya menganggu orang tidur, tapi aku tetap cinta mamak ku I love mamaβ€οΈ
Cerita kejadian barusan banget.
Gua kan haus ya, mau minum dari galon pake pompa galon yang berisik itu, eh emak gua kebangun terus gua dimarah marahin katanya menganggu orang tidur, tapi aku tetap cinta mamak ku I love mamaβ€οΈ
#anon
aku pernah deket sama cowo tipe A dan B, beda waktu ya, nah dg cowo A, aku bisa cerewett, ngomongin banyak hal, tapi dg cowo B, aku tiba2 ketawa karir doang, cuma bisa dengerin dia cerita, nah biasanya tipe cowo B ini bakal ngomong, makasih udh dengerin cerita aku, walaupun aku tau kamu ngedumel dlm hati, padahal aku ga terbebani sedikitpun, malah ngerasa ga enak krn aku ga banyak ngomong, tapi disisi lain aku heran dan sedih kok aku ga secerewet biasanya, kenapa ga bisa ceritain byk hal, apa krn belum terlalu kenal? tapi dulu sama cowo A, pertama ngobrol, aku lgsg banyak cerita kok. dan skrg aku lagi deket sama tipe B, sebenarnya dulu pernah deket sama yg mirip kyk gini trus kena love bombing, jujur aku keinget dan ngerasa cowo ini bakal ngelakuin hal yg sama ke aku walaupun mereka beda orang
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
aku pernah deket sama cowo tipe A dan B, beda waktu ya, nah dg cowo A, aku bisa cerewett, ngomongin banyak hal, tapi dg cowo B, aku tiba2 ketawa karir doang, cuma bisa dengerin dia cerita, nah biasanya tipe cowo B ini bakal ngomong, makasih udh dengerin cerita aku, walaupun aku tau kamu ngedumel dlm hati, padahal aku ga terbebani sedikitpun, malah ngerasa ga enak krn aku ga banyak ngomong, tapi disisi lain aku heran dan sedih kok aku ga secerewet biasanya, kenapa ga bisa ceritain byk hal, apa krn belum terlalu kenal? tapi dulu sama cowo A, pertama ngobrol, aku lgsg banyak cerita kok. dan skrg aku lagi deket sama tipe B, sebenarnya dulu pernah deket sama yg mirip kyk gini trus kena love bombing, jujur aku keinget dan ngerasa cowo ini bakal ngelakuin hal yg sama ke aku walaupun mereka beda orang
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
adek gua kelahiran 2015 baru kelas 6SD udah main curly curlyan rambut, trus make up trus pembahasan ama temannya tentang life after break up anjirππ sedangkan gua baru pacaran aja pas kelas 7, itu pun pacaran kek gak pacaranπππ
adek gua kelahiran 2015 baru kelas 6SD udah main curly curlyan rambut, trus make up trus pembahasan ama temannya tentang life after break up anjirππ sedangkan gua baru pacaran aja pas kelas 7, itu pun pacaran kek gak pacaranπππ
#random
dengan ekonomi naik, rupiah melemah 100 ribu bisa buat beli apa, beli makan buat sehari aja mikir besoknya mau makan apa, takut habis 100 ribu itu
dengan ekonomi naik, rupiah melemah 100 ribu bisa buat beli apa, beli makan buat sehari aja mikir besoknya mau makan apa, takut habis 100 ribu itu
#random
pagi pagi tiba tiba langsung ada yg nusuk gitu dekat ginjal, cuma menghilang setelah 2/3 menit, kalian gitu juga gak?
pagi pagi tiba tiba langsung ada yg nusuk gitu dekat ginjal, cuma menghilang setelah 2/3 menit, kalian gitu juga gak?
#random
apalagi kalau duduk bersila lama lama kesemutan mati rasa, kek lumpuh cuma kalau ditunggu 2 menit normal lagi
apalagi kalau duduk bersila lama lama kesemutan mati rasa, kek lumpuh cuma kalau ditunggu 2 menit normal lagi
#random
ternyata orang yang bisa lihat aura kita tuh beneran ada, bahkan sampek bisa ikut masuk ke flashback ingetan kita, pernah nyoba ngetes temen sendiri ternyata dia beneran tau apa yg ada di ingatanku dan apa yang kulihat pas itu π
Cuma cukup sekali aja, bikin kepikiran deket sama orang kayak gini. Mana dibilang aku ada yg ngikutin, terus energi ku negatif, jelas negatif orang ada yang bikin emosi terus ππ
ternyata orang yang bisa lihat aura kita tuh beneran ada, bahkan sampek bisa ikut masuk ke flashback ingetan kita, pernah nyoba ngetes temen sendiri ternyata dia beneran tau apa yg ada di ingatanku dan apa yang kulihat pas itu π
Cuma cukup sekali aja, bikin kepikiran deket sama orang kayak gini. Mana dibilang aku ada yg ngikutin, terus energi ku negatif, jelas negatif orang ada yang bikin emosi terus ππ