#random
ke alun alun mau refreshing sambil muter'
eh malah setiap sudut selalu ketemu ama couple, kan anjg
ke alun alun mau refreshing sambil muter'
eh malah setiap sudut selalu ketemu ama couple, kan anjg
#random
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
#bot
huhuu pliss helppππ,
aku kan mainan hp kaka trs lagi liat highlight orangg trs tbtb hpnya stuck disituuuu tadi posisi lagi dicas trs udah aku cabut tetep ajaa, kaya gabisa dipencett udah hampir setengah jam hpnya nyalaa posisi lagi liat highlight oranggπππ
huhuu pliss helppππ,
aku kan mainan hp kaka trs lagi liat highlight orangg trs tbtb hpnya stuck disituuuu tadi posisi lagi dicas trs udah aku cabut tetep ajaa, kaya gabisa dipencett udah hampir setengah jam hpnya nyalaa posisi lagi liat highlight oranggπππ
#random
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
===
Ga usah repot2 ngurusin calon beban keluarga kak
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
===
Ga usah repot2 ngurusin calon beban keluarga kak
β€1
#anon
kelacak juga akhirnya wajah wajah yg suka nyebar id orang di anon coklat atau pap yg jorok, untung kameranya aktif, cuma lokasinya gak dia aktifkan lagi
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kelacak juga akhirnya wajah wajah yg suka nyebar id orang di anon coklat atau pap yg jorok, untung kameranya aktif, cuma lokasinya gak dia aktifkan lagi
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
'ce co?'
ce
'umur'
umur ga ada yg tau bang
langsung di skip dong π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
'ce co?'
ce
'umur'
umur ga ada yg tau bang
langsung di skip dong π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
Wajah yg kelacak sama aku, yg suka ngirim pap tytyd pake id org, sampe id org gak salah dibenci benci, cuma lokasinya gak dpt
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Wajah yg kelacak sama aku, yg suka ngirim pap tytyd pake id org, sampe id org gak salah dibenci benci, cuma lokasinya gak dpt
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
akhirnya yg kalian tunggu tunggu penasaran siapa yg suka nyebar id, ternyata wajahnya om om jir, cuma kgk tau apa id dia
akhirnya yg kalian tunggu tunggu penasaran siapa yg suka nyebar id, ternyata wajahnya om om jir, cuma kgk tau apa id dia
#bot
Cerita kejadian barusan banget.
Gua kan haus ya, mau minum dari galon pake pompa galon yang berisik itu, eh emak gua kebangun terus gua dimarah marahin katanya menganggu orang tidur, tapi aku tetap cinta mamak ku I love mamaβ€οΈ
Cerita kejadian barusan banget.
Gua kan haus ya, mau minum dari galon pake pompa galon yang berisik itu, eh emak gua kebangun terus gua dimarah marahin katanya menganggu orang tidur, tapi aku tetap cinta mamak ku I love mamaβ€οΈ
#anon
aku pernah deket sama cowo tipe A dan B, beda waktu ya, nah dg cowo A, aku bisa cerewett, ngomongin banyak hal, tapi dg cowo B, aku tiba2 ketawa karir doang, cuma bisa dengerin dia cerita, nah biasanya tipe cowo B ini bakal ngomong, makasih udh dengerin cerita aku, walaupun aku tau kamu ngedumel dlm hati, padahal aku ga terbebani sedikitpun, malah ngerasa ga enak krn aku ga banyak ngomong, tapi disisi lain aku heran dan sedih kok aku ga secerewet biasanya, kenapa ga bisa ceritain byk hal, apa krn belum terlalu kenal? tapi dulu sama cowo A, pertama ngobrol, aku lgsg banyak cerita kok. dan skrg aku lagi deket sama tipe B, sebenarnya dulu pernah deket sama yg mirip kyk gini trus kena love bombing, jujur aku keinget dan ngerasa cowo ini bakal ngelakuin hal yg sama ke aku walaupun mereka beda orang
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
aku pernah deket sama cowo tipe A dan B, beda waktu ya, nah dg cowo A, aku bisa cerewett, ngomongin banyak hal, tapi dg cowo B, aku tiba2 ketawa karir doang, cuma bisa dengerin dia cerita, nah biasanya tipe cowo B ini bakal ngomong, makasih udh dengerin cerita aku, walaupun aku tau kamu ngedumel dlm hati, padahal aku ga terbebani sedikitpun, malah ngerasa ga enak krn aku ga banyak ngomong, tapi disisi lain aku heran dan sedih kok aku ga secerewet biasanya, kenapa ga bisa ceritain byk hal, apa krn belum terlalu kenal? tapi dulu sama cowo A, pertama ngobrol, aku lgsg banyak cerita kok. dan skrg aku lagi deket sama tipe B, sebenarnya dulu pernah deket sama yg mirip kyk gini trus kena love bombing, jujur aku keinget dan ngerasa cowo ini bakal ngelakuin hal yg sama ke aku walaupun mereka beda orang
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
adek gua kelahiran 2015 baru kelas 6SD udah main curly curlyan rambut, trus make up trus pembahasan ama temannya tentang life after break up anjirππ sedangkan gua baru pacaran aja pas kelas 7, itu pun pacaran kek gak pacaranπππ
adek gua kelahiran 2015 baru kelas 6SD udah main curly curlyan rambut, trus make up trus pembahasan ama temannya tentang life after break up anjirππ sedangkan gua baru pacaran aja pas kelas 7, itu pun pacaran kek gak pacaranπππ