π1
β€1
#random
tadi aku ngeliat kecelakaan di depan aku bgt,kepalanya pecah trs ada isi kepalanya yg keluar
sumpah ngeri bgtt
tadi aku ngeliat kecelakaan di depan aku bgt,kepalanya pecah trs ada isi kepalanya yg keluar
sumpah ngeri bgtt
π₯΄1
#random
siang td gua lagi kelas ada yg nelpon jir, mana ringtone gua make ringtone nokia, full volume lagi, sialan emg
siang td gua lagi kelas ada yg nelpon jir, mana ringtone gua make ringtone nokia, full volume lagi, sialan emg
#anon
ngomongin ultah ni ya. jadi waktu itu gw masih Maba, circle gw baru bgt kebentuk. gw tipe yg gk posting apaΒ² kalo lagi ultah, jadi temenΒ² kuliah gk ada yg tau kalo gw ultah, gk masalah buat gw. beberapa hari setelah gw ultah, salah 1 temen circle ge ngajak ngobrol 4 mata, kirain gw ada apaan, eh ternyata mau ngajak patungan buat ngerayain 2 temen gw yg ultah. jujurly gw bingung, kek "gw harus ngomong juga gk ya kalo beberapa hari lalu gw juga ultah?π akhirnya gw memutuskan untuk diam dan ikut memberikan surprise, yeayyy.
dan yups di tahun berikutnya hal itu terulang lagi, tapi gw gk ikut merayakan karna udh pisah kelas. mereka gk pernah sekalipun nanyain tgl ultah gw, dan gw juga merasa aneh kalo gw yg langsung bilang "uy hari ini gw ultah". gw gk berharap di kasih surprise cuma gw merasa aneh aja gitu, mereka gk ada penasaran tentang diri gw kah? kita nih apa siπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ngomongin ultah ni ya. jadi waktu itu gw masih Maba, circle gw baru bgt kebentuk. gw tipe yg gk posting apaΒ² kalo lagi ultah, jadi temenΒ² kuliah gk ada yg tau kalo gw ultah, gk masalah buat gw. beberapa hari setelah gw ultah, salah 1 temen circle ge ngajak ngobrol 4 mata, kirain gw ada apaan, eh ternyata mau ngajak patungan buat ngerayain 2 temen gw yg ultah. jujurly gw bingung, kek "gw harus ngomong juga gk ya kalo beberapa hari lalu gw juga ultah?π akhirnya gw memutuskan untuk diam dan ikut memberikan surprise, yeayyy.
dan yups di tahun berikutnya hal itu terulang lagi, tapi gw gk ikut merayakan karna udh pisah kelas. mereka gk pernah sekalipun nanyain tgl ultah gw, dan gw juga merasa aneh kalo gw yg langsung bilang "uy hari ini gw ultah". gw gk berharap di kasih surprise cuma gw merasa aneh aja gitu, mereka gk ada penasaran tentang diri gw kah? kita nih apa siπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
ke alun alun mau refreshing sambil muter'
eh malah setiap sudut selalu ketemu ama couple, kan anjg
ke alun alun mau refreshing sambil muter'
eh malah setiap sudut selalu ketemu ama couple, kan anjg
#random
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
#bot
huhuu pliss helppππ,
aku kan mainan hp kaka trs lagi liat highlight orangg trs tbtb hpnya stuck disituuuu tadi posisi lagi dicas trs udah aku cabut tetep ajaa, kaya gabisa dipencett udah hampir setengah jam hpnya nyalaa posisi lagi liat highlight oranggπππ
huhuu pliss helppππ,
aku kan mainan hp kaka trs lagi liat highlight orangg trs tbtb hpnya stuck disituuuu tadi posisi lagi dicas trs udah aku cabut tetep ajaa, kaya gabisa dipencett udah hampir setengah jam hpnya nyalaa posisi lagi liat highlight oranggπππ
#random
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
===
Ga usah repot2 ngurusin calon beban keluarga kak
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
===
Ga usah repot2 ngurusin calon beban keluarga kak
β€1
#anon
kelacak juga akhirnya wajah wajah yg suka nyebar id orang di anon coklat atau pap yg jorok, untung kameranya aktif, cuma lokasinya gak dia aktifkan lagi
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kelacak juga akhirnya wajah wajah yg suka nyebar id orang di anon coklat atau pap yg jorok, untung kameranya aktif, cuma lokasinya gak dia aktifkan lagi
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia