π€‘1
#anon
perasaan dari sd smpe kuliah rsnya slalu punya tmn tp kaya yg skdr toping aja bukan yang bnr bnr best or jadi close friend, pgn deh klo liat org org punya close friend atau bestie ny ngebestie bgt
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
perasaan dari sd smpe kuliah rsnya slalu punya tmn tp kaya yg skdr toping aja bukan yang bnr bnr best or jadi close friend, pgn deh klo liat org org punya close friend atau bestie ny ngebestie bgt
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π1
β€1
#random
tadi aku ngeliat kecelakaan di depan aku bgt,kepalanya pecah trs ada isi kepalanya yg keluar
sumpah ngeri bgtt
tadi aku ngeliat kecelakaan di depan aku bgt,kepalanya pecah trs ada isi kepalanya yg keluar
sumpah ngeri bgtt
π₯΄1
#random
siang td gua lagi kelas ada yg nelpon jir, mana ringtone gua make ringtone nokia, full volume lagi, sialan emg
siang td gua lagi kelas ada yg nelpon jir, mana ringtone gua make ringtone nokia, full volume lagi, sialan emg
#anon
ngomongin ultah ni ya. jadi waktu itu gw masih Maba, circle gw baru bgt kebentuk. gw tipe yg gk posting apaΒ² kalo lagi ultah, jadi temenΒ² kuliah gk ada yg tau kalo gw ultah, gk masalah buat gw. beberapa hari setelah gw ultah, salah 1 temen circle ge ngajak ngobrol 4 mata, kirain gw ada apaan, eh ternyata mau ngajak patungan buat ngerayain 2 temen gw yg ultah. jujurly gw bingung, kek "gw harus ngomong juga gk ya kalo beberapa hari lalu gw juga ultah?π akhirnya gw memutuskan untuk diam dan ikut memberikan surprise, yeayyy.
dan yups di tahun berikutnya hal itu terulang lagi, tapi gw gk ikut merayakan karna udh pisah kelas. mereka gk pernah sekalipun nanyain tgl ultah gw, dan gw juga merasa aneh kalo gw yg langsung bilang "uy hari ini gw ultah". gw gk berharap di kasih surprise cuma gw merasa aneh aja gitu, mereka gk ada penasaran tentang diri gw kah? kita nih apa siπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ngomongin ultah ni ya. jadi waktu itu gw masih Maba, circle gw baru bgt kebentuk. gw tipe yg gk posting apaΒ² kalo lagi ultah, jadi temenΒ² kuliah gk ada yg tau kalo gw ultah, gk masalah buat gw. beberapa hari setelah gw ultah, salah 1 temen circle ge ngajak ngobrol 4 mata, kirain gw ada apaan, eh ternyata mau ngajak patungan buat ngerayain 2 temen gw yg ultah. jujurly gw bingung, kek "gw harus ngomong juga gk ya kalo beberapa hari lalu gw juga ultah?π akhirnya gw memutuskan untuk diam dan ikut memberikan surprise, yeayyy.
dan yups di tahun berikutnya hal itu terulang lagi, tapi gw gk ikut merayakan karna udh pisah kelas. mereka gk pernah sekalipun nanyain tgl ultah gw, dan gw juga merasa aneh kalo gw yg langsung bilang "uy hari ini gw ultah". gw gk berharap di kasih surprise cuma gw merasa aneh aja gitu, mereka gk ada penasaran tentang diri gw kah? kita nih apa siπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
ke alun alun mau refreshing sambil muter'
eh malah setiap sudut selalu ketemu ama couple, kan anjg
ke alun alun mau refreshing sambil muter'
eh malah setiap sudut selalu ketemu ama couple, kan anjg
#random
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau
aku sebenarnya bosen sama cowoku, dia kalo ku ajak chatan ga nyambung banget terus aku paling ilfeel sama dia disuruh tidur cepet gamau malah tidurnya shubuh, bangun bangun jam 1 siang terus ngeluh ke aku βkepalaku pusing bangetβ bla bla. tiap ku nasihatin jawabannya iya iya doang.. terus kalo ku ajak ketemuan ga bisa terus padahal rumahnya ga jauh 5 menit nyampe, alasan gamau ketemu gara gara dia ga ada uang, toh kalo ketemu gausah jajan atau ku jajanin jga gpp, dia ga ada uang katanya tapi tiap hari bisa jajan ngopi sama temennya atau beli roko tiap hari
terus aku juga ilfeel pas dia masih kek nyepelein gurunya, tidur jam pelajaran gara gara begadang main ps, ku suruh pulang gamau