🤡1
#menfess
Abadilah dalam keasingan, semoga tidak dipertemukan oleh kebetulan manapun itu ya, selamat melanjutkan jalan hidup ~
Abadilah dalam keasingan, semoga tidak dipertemukan oleh kebetulan manapun itu ya, selamat melanjutkan jalan hidup ~
#anon
ada yg paham dunia per ba an tele gk? ajarin gw dong, gw mau nyoba juga
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ada yg paham dunia per ba an tele gk? ajarin gw dong, gw mau nyoba juga
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
❤1🔥1
#anon
kmn si abe? aneh bngt sumpa la. hantu km? bisa seenaknya ngilang? kgn woi
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kmn si abe? aneh bngt sumpa la. hantu km? bisa seenaknya ngilang? kgn woi
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
gabut, mau cerita, gw tmnan ber7, ada grup WA jg ber7, di grup itu ada catatan tgl ultah msing', dan di catatan itu gw urutan trkhir karna emg tgl&bln gw urutan trkhir dri yg lain, tepatnya di 31 agustus kemarin, kita bikin catatan itu untuk rayain(bukn skedar ucapan) tiap org yg ultah dan ya bener kita rayain dari 1-6 org itu, dan yg ke 7 tibalah giliran gw kemarin tapi smpe 1 Sep ini gada ucapan satu pun dari mreka, gw gtau mreka lupa atau sengaja tapi untungnya gw masi punya cwo yg slalu inget hari spesial itu bahkan dy psang alarm untuk bngun di jam 2 dini hari buat ucapin gw, tepat dan ga terlewat, cuma dy stu stuny yg notice hri spesial itu🫂💗
gabut, mau cerita, gw tmnan ber7, ada grup WA jg ber7, di grup itu ada catatan tgl ultah msing', dan di catatan itu gw urutan trkhir karna emg tgl&bln gw urutan trkhir dri yg lain, tepatnya di 31 agustus kemarin, kita bikin catatan itu untuk rayain(bukn skedar ucapan) tiap org yg ultah dan ya bener kita rayain dari 1-6 org itu, dan yg ke 7 tibalah giliran gw kemarin tapi smpe 1 Sep ini gada ucapan satu pun dari mreka, gw gtau mreka lupa atau sengaja tapi untungnya gw masi punya cwo yg slalu inget hari spesial itu bahkan dy psang alarm untuk bngun di jam 2 dini hari buat ucapin gw, tepat dan ga terlewat, cuma dy stu stuny yg notice hri spesial itu🫂💗
#bot
prnh ga si lu pd gmw ketauan ultah lu kpn 😭 soalny emg ga eksaitit or b aj trs biar ga dirayain soalnya ribet 😭 kenapa bs gt y
prnh ga si lu pd gmw ketauan ultah lu kpn 😭 soalny emg ga eksaitit or b aj trs biar ga dirayain soalnya ribet 😭 kenapa bs gt y