#random
wc kos gw ini kenapa pengap bgt ya, mana bau gitu gatau bau darimana, padahal udh disikat berkali kali, dikasih wipol, sabun, sama super pel biar baunya ilang. tapi ttep aja jir pengap trs ada bau ga enak gt, udh dikasih pewangi ruangan jg ntar ga lama balik lg baunya
wc kos gw ini kenapa pengap bgt ya, mana bau gitu gatau bau darimana, padahal udh disikat berkali kali, dikasih wipol, sabun, sama super pel biar baunya ilang. tapi ttep aja jir pengap trs ada bau ga enak gt, udh dikasih pewangi ruangan jg ntar ga lama balik lg baunya
#random
sebel banget tiap liat ade gua makeup pas bagian ngalis, itu dia ngalis+ngerapihin bisa 15 menit, belum yang lainnya. kalo prepare mau pergi, dia makeup paling awal, tapi yang kelar duluan tetep guaππ. kalian kalo makeup paling lama pas bagian apa yang ciwi"?
sebel banget tiap liat ade gua makeup pas bagian ngalis, itu dia ngalis+ngerapihin bisa 15 menit, belum yang lainnya. kalo prepare mau pergi, dia makeup paling awal, tapi yang kelar duluan tetep guaππ. kalian kalo makeup paling lama pas bagian apa yang ciwi"?
#menfess
tdi aku liat ada di grup yg itu
Katanya dia cari cewe yg sama2 suka vn kentut ga ilpil dll
Ini asli atau cemanana
seram kali aku liatnya ππππ
tdi aku liat ada di grup yg itu
Katanya dia cari cewe yg sama2 suka vn kentut ga ilpil dll
Ini asli atau cemanana
seram kali aku liatnya ππππ
#bot
gua udh muak bgt sama omongan tetangga yg klo ketemu lngsng bilang "masa ga kuliah kan dari kecil pinter dpt juara terus" yaudah lu biayain dah, pdhal gua jg lgi berusaha, tolong mulutnya gausah bahas itu mulu wahai tetanggaku
gua udh muak bgt sama omongan tetangga yg klo ketemu lngsng bilang "masa ga kuliah kan dari kecil pinter dpt juara terus" yaudah lu biayain dah, pdhal gua jg lgi berusaha, tolong mulutnya gausah bahas itu mulu wahai tetanggaku
#random
mey kamera hp nya apasih, kok bagus bgt fotonyaπ₯Ήπ₯Ή sori mensyen mensyen, malu mau nanya ehe
mey kamera hp nya apasih, kok bagus bgt fotonyaπ₯Ήπ₯Ή sori mensyen mensyen, malu mau nanya ehe
#menfess
heh bukan aku ya, ini aku baca dari grup sebelah
Ku cwok, nyari temen cewe yang se frekuensi sama2 suka kentut vn ,ga baperan ga ilfeel an juga π yg mau aja gamau skip aja
heh bukan aku ya, ini aku baca dari grup sebelah
Ku cwok, nyari temen cewe yang se frekuensi sama2 suka kentut vn ,ga baperan ga ilfeel an juga π yg mau aja gamau skip aja