π#anon
pengen banget punya cewe tapi aku punya tipe
sender co 23thn
ini tipeku
wajib soft spoken suka call+vc manja lucu asik doyan ngerandom pap and video suka ngabarin klo kemanaΒ²+wajib kalo kemana' ngesharelok terkini ngabarinnya wajib pake video sambil ngomong contoh:aku lagi keluar sama temen kesini
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
pengen banget punya cewe tapi aku punya tipe
sender co 23thn
ini tipeku
wajib soft spoken suka call+vc manja lucu asik doyan ngerandom pap and video suka ngabarin klo kemanaΒ²+wajib kalo kemana' ngesharelok terkini ngabarinnya wajib pake video sambil ngomong contoh:aku lagi keluar sama temen kesini
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘8
#anon
akuntansi masih worth it ga? (pengen ambil di top PTN) atau ada saran lain?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
akuntansi masih worth it ga? (pengen ambil di top PTN) atau ada saran lain?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
pengen banget punya cewe tapi aku punya tipe
sender co 23thn
ini tipeku
wajib soft spoken suka call+vc manja lucu asik doyan ngerandom pap and video suka ngabarin klo kemanaΒ²+wajib kalo kemana' ngesharelok terkini ngabarinnya wajib pake video sambil ngomong contoh:aku lagi keluar sama temen kesini
pcrn aja sama grabfood
pengen banget punya cewe tapi aku punya tipe
sender co 23thn
ini tipeku
wajib soft spoken suka call+vc manja lucu asik doyan ngerandom pap and video suka ngabarin klo kemanaΒ²+wajib kalo kemana' ngesharelok terkini ngabarinnya wajib pake video sambil ngomong contoh:aku lagi keluar sama temen kesini
pcrn aja sama grabfood
π6π1
π2
π4
#bot
wajar kan klo iri liat temen seangkatan pda kuliah, tpi gua harus nunggu dlu setaun buat ngumpulin biayanya?
wajar kan klo iri liat temen seangkatan pda kuliah, tpi gua harus nunggu dlu setaun buat ngumpulin biayanya?
#random
cara naikin bb gimn si anjirr ya allah ππ 160 bb nya 45 ap 46 gitu π tpi tmn ku iri sm badan ku, dan aku pun iri sm yg bdan nya gemuk
cara naikin bb gimn si anjirr ya allah ππ 160 bb nya 45 ap 46 gitu π tpi tmn ku iri sm badan ku, dan aku pun iri sm yg bdan nya gemuk
#random
wc kos gw ini kenapa pengap bgt ya, mana bau gitu gatau bau darimana, padahal udh disikat berkali kali, dikasih wipol, sabun, sama super pel biar baunya ilang. tapi ttep aja jir pengap trs ada bau ga enak gt, udh dikasih pewangi ruangan jg ntar ga lama balik lg baunya
wc kos gw ini kenapa pengap bgt ya, mana bau gitu gatau bau darimana, padahal udh disikat berkali kali, dikasih wipol, sabun, sama super pel biar baunya ilang. tapi ttep aja jir pengap trs ada bau ga enak gt, udh dikasih pewangi ruangan jg ntar ga lama balik lg baunya
#random
sebel banget tiap liat ade gua makeup pas bagian ngalis, itu dia ngalis+ngerapihin bisa 15 menit, belum yang lainnya. kalo prepare mau pergi, dia makeup paling awal, tapi yang kelar duluan tetep guaππ. kalian kalo makeup paling lama pas bagian apa yang ciwi"?
sebel banget tiap liat ade gua makeup pas bagian ngalis, itu dia ngalis+ngerapihin bisa 15 menit, belum yang lainnya. kalo prepare mau pergi, dia makeup paling awal, tapi yang kelar duluan tetep guaππ. kalian kalo makeup paling lama pas bagian apa yang ciwi"?