#random
wkwk, habis nampar temen sekelas, puas banget rasanya jir? (garaβ kursiku di dorong, sampe punggung aku lebam) DAN ANAK KELAS GUE GA ADA YANG BELAIN GUE PLS?? cuma garaβ mereka takut sama tu orang??π€¬π
wkwk, habis nampar temen sekelas, puas banget rasanya jir? (garaβ kursiku di dorong, sampe punggung aku lebam) DAN ANAK KELAS GUE GA ADA YANG BELAIN GUE PLS?? cuma garaβ mereka takut sama tu orang??π€¬π
#anon
tapi beneran selama kita pacaran dia memperlakukan gua dengan baik, royalin gua, menuhin semua love language gua, tapi endingnya ditinggal karna emang mau pulang ke tempat asalnya (bisa jadi disana beneran ada pacarnya) maka dari itu sebaiknya jangan coba sama anak tele yach
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
tapi beneran selama kita pacaran dia memperlakukan gua dengan baik, royalin gua, menuhin semua love language gua, tapi endingnya ditinggal karna emang mau pulang ke tempat asalnya (bisa jadi disana beneran ada pacarnya) maka dari itu sebaiknya jangan coba sama anak tele yach
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
sebel bgtt ma kakak ku dia bilang mau jemput aku setelah beres bengkel motornya lah kok aku di tinggal njir ngentang setengah jam nungguin
sebel bgtt ma kakak ku dia bilang mau jemput aku setelah beres bengkel motornya lah kok aku di tinggal njir ngentang setengah jam nungguin
#menfess
beneran dipacarin karna nafsu doang bjierr, abis dikasi semuanya trus karna ga dikasi mmk ditinggalin
beneran dipacarin karna nafsu doang bjierr, abis dikasi semuanya trus karna ga dikasi mmk ditinggalin
π3
π#anon
pengen banget punya cewe tapi aku punya tipe
sender co 23thn
ini tipeku
wajib soft spoken suka call+vc manja lucu asik doyan ngerandom pap and video suka ngabarin klo kemanaΒ²+wajib kalo kemana' ngesharelok terkini ngabarinnya wajib pake video sambil ngomong contoh:aku lagi keluar sama temen kesini
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
pengen banget punya cewe tapi aku punya tipe
sender co 23thn
ini tipeku
wajib soft spoken suka call+vc manja lucu asik doyan ngerandom pap and video suka ngabarin klo kemanaΒ²+wajib kalo kemana' ngesharelok terkini ngabarinnya wajib pake video sambil ngomong contoh:aku lagi keluar sama temen kesini
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘8
#anon
akuntansi masih worth it ga? (pengen ambil di top PTN) atau ada saran lain?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
akuntansi masih worth it ga? (pengen ambil di top PTN) atau ada saran lain?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess
pengen banget punya cewe tapi aku punya tipe
sender co 23thn
ini tipeku
wajib soft spoken suka call+vc manja lucu asik doyan ngerandom pap and video suka ngabarin klo kemanaΒ²+wajib kalo kemana' ngesharelok terkini ngabarinnya wajib pake video sambil ngomong contoh:aku lagi keluar sama temen kesini
pcrn aja sama grabfood
pengen banget punya cewe tapi aku punya tipe
sender co 23thn
ini tipeku
wajib soft spoken suka call+vc manja lucu asik doyan ngerandom pap and video suka ngabarin klo kemanaΒ²+wajib kalo kemana' ngesharelok terkini ngabarinnya wajib pake video sambil ngomong contoh:aku lagi keluar sama temen kesini
pcrn aja sama grabfood
π6π1
π2
π4
#bot
wajar kan klo iri liat temen seangkatan pda kuliah, tpi gua harus nunggu dlu setaun buat ngumpulin biayanya?
wajar kan klo iri liat temen seangkatan pda kuliah, tpi gua harus nunggu dlu setaun buat ngumpulin biayanya?