📝 DualFess Base Rprl - Pesan Rahasia, Menfess Telegram
104K subscribers
4K photos
375 videos
8.21K links
Bot Kirim Pesan Rahasia:
👉 @rp_rmb_bot

Cuma tempat cerita aja, bebas

💬 Bot Anonymous:
@roleplay_chatbot [ RP ]
@random_pacar_bot [ RL ]
@temanidbot [ RL ]
@VukaAskBot [ Ask Anonym ]

Rules:
Porn,Spam,Promosi,Judol,Illegal,Kekerasan
Download Telegram
#random

ketika sekolah lu di liburin gara" kepsek nya sakit
#menfess


oposihhh
🤡1
#random

kalo dipikir' lagi menari nari tuu kek, aku bakalan lupain dia kalo ada pengganti yang jauh lebih baik, kepikiran temen aku yang kalo ada dia kek nyomblangin aku ke dia, takut kalo dia nyangkanya kalo aku tuu temen aku soalnya dia gatau aku, kepikiran juga kalo dia tuu suka sama temen aku, kalo emang bener nyesek juga si
#anon

cerita dong ges, gabut

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#menfess


Tangki percintaan sudah terisi krn nonton K-drama
🤡1
#random

udah di tahap cape nyakitin diri sendiri dan pengen langsung mati njir😋😃
#random

anjir malu bangey tadi cok, bayangin pake baju hitam sendirian di sekolah? yang lain baju olga putih🤬🤬 berasa anomali jir??
#random

meng
#random


gaisss aku mau ceritaaa
kan kost akutuh baru ya, aku baru ngekost disini, nah terus temen kost aku pernah bilang gini, kalo ada yang ngetok ngetok jangan dibukain gitu, alhasil aku gaberani buka pintu gitu, nah tadi ada kang paket ngetok ngetok aku takut aku kira siapa gitu, mana ga manggil cuma ngetok doang, aku kaya parno gitu takut kalo dibukain nanti gimana gitu, trs udah lama tuh baru tau kalo kang paket jir kasian sampe lama dia ngetok pintu
#random

ngantuk bangeettt mana besok shift satu🥺🥺
#random

biasanya tak pakai minyak wangi
#bot

pantesan di Leo tadi kaga ada yg chat bjirr padahal udah di love balik ternyata gw ga masang username
🗿1
#random

km terlalu jogja versi tengah malem, buat aku yang solo versi siang😔😔😔
#anon

Mana mbak" yang mau jual kerudung 10k kemarin

===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random

sbl bgt sama cowo yg suaranya diberat2in, malah jd ga jelas ngomong apa😭😭😭
#random

late sih... cuma yang bilang ghosts in the cell overated ga bgt, menurutku keren karena ambil tema konflik yg terbrengshekk di indo
#random

nighty night meng
#menfess

Tuhan tolong aku katakan padanya aku cinta dia bukan salah jodoh