😭1
#bot
trafik padat ya jam segini, internet agak lemot karena banyak yang main hp orang2 udah pada pulang kerja/sekolah
trafik padat ya jam segini, internet agak lemot karena banyak yang main hp orang2 udah pada pulang kerja/sekolah
#random
diajak ngobrol bahasa inggris sama orang china, jujur gapaham😭 pake accent india aja gua mikir ini accent china😭
diajak ngobrol bahasa inggris sama orang china, jujur gapaham😭 pake accent india aja gua mikir ini accent china😭
#random
KENAPA GURU SENIOR PADA BIKIN EMOSI SEMUA SII, bukannya tambah ngerti sama yg dijelasin, malah tambah bingung😔😔😔
KENAPA GURU SENIOR PADA BIKIN EMOSI SEMUA SII, bukannya tambah ngerti sama yg dijelasin, malah tambah bingung😔😔😔
#anon
oke makasih yg udh kasih tau dimana jual nokos wa, cuma kgk tau kena limit lagi atau gimana, gua beli di bot tadi
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
oke makasih yg udh kasih tau dimana jual nokos wa, cuma kgk tau kena limit lagi atau gimana, gua beli di bot tadi
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#bot
kak ini aku di tolak Alus ga si kak?
aku kan mau tanya nihh sama si b tapi ga jadi terus si b bilang bilang aja, terus aku bilang mau mutualan Ig kan, terus awalnya dia bilang ga punya terus aku bilang masa, terus dia bilang mau Ig ku yang seleb atau biasa terus aku jawab terserah, terus ditanya mau apa emang, terus aku jawab buat temen aja udah nih aku kasih hp eh malah temennya Dateng dan bilang nanti.
kira kira aku di tolak ga yaa
kak ini aku di tolak Alus ga si kak?
aku kan mau tanya nihh sama si b tapi ga jadi terus si b bilang bilang aja, terus aku bilang mau mutualan Ig kan, terus awalnya dia bilang ga punya terus aku bilang masa, terus dia bilang mau Ig ku yang seleb atau biasa terus aku jawab terserah, terus ditanya mau apa emang, terus aku jawab buat temen aja udah nih aku kasih hp eh malah temennya Dateng dan bilang nanti.
kira kira aku di tolak ga yaa
#bot
kak ini aku di tolak Alus ga si kak?
aku kan mau tanya nihh sama si b tapi ga jadi terus si b bilang bilang aja, terus aku bilang mau mutualan Ig kan, terus awalnya dia bilang ga punya terus aku bilang masa, terus dia bilang mau Ig ku yang seleb atau biasa terus aku jawab terserah, terus ditanya mau apa emang, terus aku jawab buat temen aja udah nih aku kasih hp eh malah temennya Dateng dan bilang nanti.
kira kira aku di tolak ga yaa
mau tanya lagi keburu gensi
kak ini aku di tolak Alus ga si kak?
aku kan mau tanya nihh sama si b tapi ga jadi terus si b bilang bilang aja, terus aku bilang mau mutualan Ig kan, terus awalnya dia bilang ga punya terus aku bilang masa, terus dia bilang mau Ig ku yang seleb atau biasa terus aku jawab terserah, terus ditanya mau apa emang, terus aku jawab buat temen aja udah nih aku kasih hp eh malah temennya Dateng dan bilang nanti.
kira kira aku di tolak ga yaa
mau tanya lagi keburu gensi