π4π€‘3
π€‘2
#random
kenapa ya setiap kita berantem, jahil" an sm lawan jenis psti org bilang tiati ntar jodoh, lah konsep jodohnya drimana ya
kenapa ya setiap kita berantem, jahil" an sm lawan jenis psti org bilang tiati ntar jodoh, lah konsep jodohnya drimana ya
#random
deylahh, dulu dia bilang gasukaa ke aku. kok sekarang ngeliatin kecintaannya banget njir, bahkan berani jemput kerumahhh
deylahh, dulu dia bilang gasukaa ke aku. kok sekarang ngeliatin kecintaannya banget njir, bahkan berani jemput kerumahhh
π€‘4
π#anon
nama gua adit cocoknya sama cewe menfess yang namanya siapaπ€
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
nama gua adit cocoknya sama cewe menfess yang namanya siapaπ€
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘3
π€‘1
#anon
sebel ama orang di gc, joksnya jorok tpi giliran dilaporin dikatain nyembah admin,tukang ngadu, banyak mem baru kalo salah ngira gimana coba, padahal di bio dah ada tulisan ga bahas kek gitu, dahla g mut pengen out aja, tapi sayang banyak temenπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sebel ama orang di gc, joksnya jorok tpi giliran dilaporin dikatain nyembah admin,tukang ngadu, banyak mem baru kalo salah ngira gimana coba, padahal di bio dah ada tulisan ga bahas kek gitu, dahla g mut pengen out aja, tapi sayang banyak temenπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘4
π€‘2
#anon
menjadi bagian Unicef is my dream, tp aku salah satu dari anak-anak miskin itu π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
menjadi bagian Unicef is my dream, tp aku salah satu dari anak-anak miskin itu π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘4
π€‘4
#random
semenjak kenal prelovedΒ² gtu gw jdi beli bajunya preloved trs, kaya klo beli baru 100k dpt baju setipis tisu, klo preloved bisa dapet yg bagusan dikitπ
semenjak kenal prelovedΒ² gtu gw jdi beli bajunya preloved trs, kaya klo beli baru 100k dpt baju setipis tisu, klo preloved bisa dapet yg bagusan dikitπ
π€‘2
#random
kapok mkn gcoan lv 6, jnji gakan mkn lv 6 lg, tp tiap beli sllu pesen lv 6ππ dia tuh nyiksa, tp klo diinget lg bikin nagih, jd biarpun kapok ttp gakan berpaling dari lv 6
kapok mkn gcoan lv 6, jnji gakan mkn lv 6 lg, tp tiap beli sllu pesen lv 6ππ dia tuh nyiksa, tp klo diinget lg bikin nagih, jd biarpun kapok ttp gakan berpaling dari lv 6
#random
"dlu nge najis najis skrg jdi kekasih"
KAK?? KOK BISA? ππ ak gabakal mw sih gegara yg ada kepala ku botak gegara digangguin dibuat emosi mulu
"dlu nge najis najis skrg jdi kekasih"
KAK?? KOK BISA? ππ ak gabakal mw sih gegara yg ada kepala ku botak gegara digangguin dibuat emosi mulu