#bot
NOOOO GUA BARU SADAR DUIT DIKEMBALIIN AMA SOPIPUD KARAAGE TUTUP SEMENTARA, PDHL GUA LG NGILER DAN UDA BOSEN MAKAN SALTED CHICKEN AMA KATSU NORI RICE π SARANIN MAKANAN PLS π
NOOOO GUA BARU SADAR DUIT DIKEMBALIIN AMA SOPIPUD KARAAGE TUTUP SEMENTARA, PDHL GUA LG NGILER DAN UDA BOSEN MAKAN SALTED CHICKEN AMA KATSU NORI RICE π SARANIN MAKANAN PLS π
π€‘2
#random
[1/9 20.41] π€: Iyaaa sayang akuuu nnti juga mau beli tas ahhh sayang biar aga kerenan dikit
[1/9 20.43] π: bawain tas aku aja
[1/9 20.44] π€: Boleh boleh sayangkuuu cintakuuuuu maniskuuuuuu duniakuuuuu
maaf syg kamu lbh ganteng bawain tas beserta antekΒ² belanjaan aku
[1/9 20.41] π€: Iyaaa sayang akuuu nnti juga mau beli tas ahhh sayang biar aga kerenan dikit
[1/9 20.43] π: bawain tas aku aja
[1/9 20.44] π€: Boleh boleh sayangkuuu cintakuuuuu maniskuuuuuu duniakuuuuu
maaf syg kamu lbh ganteng bawain tas beserta antekΒ² belanjaan aku
π€‘5β€1
π€‘3
#anon
kalo ak bercanda, jangan masukkin ke hati ya, masukkin aja ke peparu, soalnya ak separuh nafasmu
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
kalo ak bercanda, jangan masukkin ke hati ya, masukkin aja ke peparu, soalnya ak separuh nafasmu
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
pliss aku salah co niatt ya beli maskara ini mlah co maskara remover, mana udh dikirim ga bisa dibatalinnππ
pliss aku salah co niatt ya beli maskara ini mlah co maskara remover, mana udh dikirim ga bisa dibatalinnππ
π4π€‘3
π€‘2
#random
kenapa ya setiap kita berantem, jahil" an sm lawan jenis psti org bilang tiati ntar jodoh, lah konsep jodohnya drimana ya
kenapa ya setiap kita berantem, jahil" an sm lawan jenis psti org bilang tiati ntar jodoh, lah konsep jodohnya drimana ya
#random
deylahh, dulu dia bilang gasukaa ke aku. kok sekarang ngeliatin kecintaannya banget njir, bahkan berani jemput kerumahhh
deylahh, dulu dia bilang gasukaa ke aku. kok sekarang ngeliatin kecintaannya banget njir, bahkan berani jemput kerumahhh
π€‘4
π#anon
nama gua adit cocoknya sama cewe menfess yang namanya siapaπ€
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
nama gua adit cocoknya sama cewe menfess yang namanya siapaπ€
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘3
π€‘1
#anon
sebel ama orang di gc, joksnya jorok tpi giliran dilaporin dikatain nyembah admin,tukang ngadu, banyak mem baru kalo salah ngira gimana coba, padahal di bio dah ada tulisan ga bahas kek gitu, dahla g mut pengen out aja, tapi sayang banyak temenπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
sebel ama orang di gc, joksnya jorok tpi giliran dilaporin dikatain nyembah admin,tukang ngadu, banyak mem baru kalo salah ngira gimana coba, padahal di bio dah ada tulisan ga bahas kek gitu, dahla g mut pengen out aja, tapi sayang banyak temenπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘4
π€‘2
#anon
menjadi bagian Unicef is my dream, tp aku salah satu dari anak-anak miskin itu π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
menjadi bagian Unicef is my dream, tp aku salah satu dari anak-anak miskin itu π
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
π€‘4