#random
Ya Allah begitu banyak cobaan inii, ketemu Cust yang aneh lagiii minta butuh banget paling lambat malam ini edit Vidio di aku, materi, dubbing dan ide juga dari akuu minta durasi 5 menit, pas aku kasih harga start 85k dia bilang "hah edit gitu doang 85k?" KEK HAH YAA AMPUUUN AKU EDIT DARI 0 SEMUA DARI AKU, GAA PAKE TEMPLATE KALAU MAU MURAH TEMPLATE AJA TUH GA GRATIS HARUS PRO YG BAGUS ASTAGHFIRULLAH MARAAH AKUUU
Ya Allah begitu banyak cobaan inii, ketemu Cust yang aneh lagiii minta butuh banget paling lambat malam ini edit Vidio di aku, materi, dubbing dan ide juga dari akuu minta durasi 5 menit, pas aku kasih harga start 85k dia bilang "hah edit gitu doang 85k?" KEK HAH YAA AMPUUUN AKU EDIT DARI 0 SEMUA DARI AKU, GAA PAKE TEMPLATE KALAU MAU MURAH TEMPLATE AJA TUH GA GRATIS HARUS PRO YG BAGUS ASTAGHFIRULLAH MARAAH AKUUU
#random
beli nasgor 10k dimakan di warung, nasgor 1 piring penuh+krupuk 1 mangkok penuh😭
jujur gue ngerasa kenyang bgtt anjirrr pdhl blm habis nasgornyaaa😭
beli nasgor 10k dimakan di warung, nasgor 1 piring penuh+krupuk 1 mangkok penuh😭
jujur gue ngerasa kenyang bgtt anjirrr pdhl blm habis nasgornyaaa😭
#random
tanggal 12 ini rencananya mau ke Jogja. tapi bulan depan tanggal 4 juga mau ke Jogja karena udah dipesenin tiket konser. in this ekonomi better ke Jogja dua kali atau satu kali aja?
tanggal 12 ini rencananya mau ke Jogja. tapi bulan depan tanggal 4 juga mau ke Jogja karena udah dipesenin tiket konser. in this ekonomi better ke Jogja dua kali atau satu kali aja?
😭2
😭1
#bot
tutor diet gmn Y? masalahnya w slalu nmbh krn masakan mama w antara tiap sabtu ama minggu 😭 w udh cb nahan manis' ttp susah meski kmrn lepas dikit 😭 di rmh ada si buat treadmill cm w malu ama smpe skrg ga ngerti 😭
tutor diet gmn Y? masalahnya w slalu nmbh krn masakan mama w antara tiap sabtu ama minggu 😭 w udh cb nahan manis' ttp susah meski kmrn lepas dikit 😭 di rmh ada si buat treadmill cm w malu ama smpe skrg ga ngerti 😭
#anon
Ak mw pamer kuku ak cantiq bangatts wkwk masya allah tabarakallah
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Ak mw pamer kuku ak cantiq bangatts wkwk masya allah tabarakallah
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#anon
dia bakal nyesel ga ya aku tinggal, cowo biasanya baru nyadar setelah beberapa minggu kan?
terakhir aku bilang, kita selesain aja, dia jwb iya, aku bilang makasih byk, dia jwb iya sama sama, trus aku kasih emot 🙏 ya udh aku pergi, jujur masih sayang dia, tapi dia udh ga peduli sama aku, jdi aku kumpulin kekuatan buat pergi
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
dia bakal nyesel ga ya aku tinggal, cowo biasanya baru nyadar setelah beberapa minggu kan?
terakhir aku bilang, kita selesain aja, dia jwb iya, aku bilang makasih byk, dia jwb iya sama sama, trus aku kasih emot 🙏 ya udh aku pergi, jujur masih sayang dia, tapi dia udh ga peduli sama aku, jdi aku kumpulin kekuatan buat pergi
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡1