#random
maloe bgt deh kalo di ingetΒ² pas sd pernah pacaran terus selalu ketemuan di sawah pulang pulang dimarahin mamaππ
maloe bgt deh kalo di ingetΒ² pas sd pernah pacaran terus selalu ketemuan di sawah pulang pulang dimarahin mamaππ
#anon
ngeri banget yang berusaha ngehafalin dan berusaha buat aktif dikelas malah kalah sama yang modal "nginep" sama dosenπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
ngeri banget yang berusaha ngehafalin dan berusaha buat aktif dikelas malah kalah sama yang modal "nginep" sama dosenπ
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
makasih ya sayang sayang aku yang udah ucapin selamat birthday πππ
may this birthday bring me more opportunities to learn, grow, and become the best version of myself, amin
makasih ya sayang sayang aku yang udah ucapin selamat birthday πππ
may this birthday bring me more opportunities to learn, grow, and become the best version of myself, amin
#random
Ya Allah begitu banyak cobaan inii, ketemu Cust yang aneh lagiii minta butuh banget paling lambat malam ini edit Vidio di aku, materi, dubbing dan ide juga dari akuu minta durasi 5 menit, pas aku kasih harga start 85k dia bilang "hah edit gitu doang 85k?" KEK HAH YAA AMPUUUN AKU EDIT DARI 0 SEMUA DARI AKU, GAA PAKE TEMPLATE KALAU MAU MURAH TEMPLATE AJA TUH GA GRATIS HARUS PRO YG BAGUS ASTAGHFIRULLAH MARAAH AKUUU
Ya Allah begitu banyak cobaan inii, ketemu Cust yang aneh lagiii minta butuh banget paling lambat malam ini edit Vidio di aku, materi, dubbing dan ide juga dari akuu minta durasi 5 menit, pas aku kasih harga start 85k dia bilang "hah edit gitu doang 85k?" KEK HAH YAA AMPUUUN AKU EDIT DARI 0 SEMUA DARI AKU, GAA PAKE TEMPLATE KALAU MAU MURAH TEMPLATE AJA TUH GA GRATIS HARUS PRO YG BAGUS ASTAGHFIRULLAH MARAAH AKUUU
#random
beli nasgor 10k dimakan di warung, nasgor 1 piring penuh+krupuk 1 mangkok penuhπ
jujur gue ngerasa kenyang bgtt anjirrr pdhl blm habis nasgornyaaaπ
beli nasgor 10k dimakan di warung, nasgor 1 piring penuh+krupuk 1 mangkok penuhπ
jujur gue ngerasa kenyang bgtt anjirrr pdhl blm habis nasgornyaaaπ
#random
tanggal 12 ini rencananya mau ke Jogja. tapi bulan depan tanggal 4 juga mau ke Jogja karena udah dipesenin tiket konser. in this ekonomi better ke Jogja dua kali atau satu kali aja?
tanggal 12 ini rencananya mau ke Jogja. tapi bulan depan tanggal 4 juga mau ke Jogja karena udah dipesenin tiket konser. in this ekonomi better ke Jogja dua kali atau satu kali aja?