#random
akuu kan pengen masuk ISI Yk jurusan seni rupa murni, tapiii ga dibolehinn mama gara gara jurusannya ga jelas gitu, teruss akuu ambil arsi tapii kelas akuu ga belajar fisikaπ gimana inii
anyway, seni emang bad yah di mata orang orang;(
akuu kan pengen masuk ISI Yk jurusan seni rupa murni, tapiii ga dibolehinn mama gara gara jurusannya ga jelas gitu, teruss akuu ambil arsi tapii kelas akuu ga belajar fisikaπ gimana inii
anyway, seni emang bad yah di mata orang orang;(
#random
sbnrnya ga bisa move on itu krn ada bbrp hal yg emg blm bener' selesai dari obrolan itu, bukan krn ga bisa jauh dri dia
sbnrnya ga bisa move on itu krn ada bbrp hal yg emg blm bener' selesai dari obrolan itu, bukan krn ga bisa jauh dri dia
#anon
Abis first date, ehh dia ngga ngechat lagi, tapi ngebales kalo aku ngechat duluan, itu kenapa ya? Udh ngga mau kah?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
Abis first date, ehh dia ngga ngechat lagi, tapi ngebales kalo aku ngechat duluan, itu kenapa ya? Udh ngga mau kah?
===
βοΈ Kirimin Aku Pesan Rahasia
#random
chat dari siang blm dibls smpe skrg pdhl medsos lain sempet on, ga sekali dua kali kek gitu, cape bgt anjir
chat dari siang blm dibls smpe skrg pdhl medsos lain sempet on, ga sekali dua kali kek gitu, cape bgt anjir
#random
gua santai bgt si yak pdhl mau ulangan besok, tapi sekrang kaya bingung mau ngapain, udh cape belajar
gua santai bgt si yak pdhl mau ulangan besok, tapi sekrang kaya bingung mau ngapain, udh cape belajar
#random
maloe bgt deh kalo di ingetΒ² pas sd pernah pacaran terus selalu ketemuan di sawah pulang pulang dimarahin mamaππ
maloe bgt deh kalo di ingetΒ² pas sd pernah pacaran terus selalu ketemuan di sawah pulang pulang dimarahin mamaππ