π€‘1
#random
sedih banget,kenapa semua cowo yg deketin aku pasti ga lama suka sm temenku, baruΒ² ini ada yg confes ke aku dan aku juga suka sama dia, sebelum aku cerita ke temenku klo aku suka sama dia hubungan kami baikΒ² aja sm tu cowo, setelah aku cerita besoknya temenku liatin chat klo tu cowo ngchat dia , disekolah dia becanda sama temen aku terus padahal temen aku tau kalo aku suka sama dia. kenapa di ladenin gitu, aku tau temen ku lebih cantik sih.. aku ga pd dan pada akhirnya nyerahin orang2 buat dia. apa ini kebetulan aja yah karna temen ku cantik gituu, tapi kenapa hampir semua cowo yg aku ceritain ke dia
sedih banget,kenapa semua cowo yg deketin aku pasti ga lama suka sm temenku, baruΒ² ini ada yg confes ke aku dan aku juga suka sama dia, sebelum aku cerita ke temenku klo aku suka sama dia hubungan kami baikΒ² aja sm tu cowo, setelah aku cerita besoknya temenku liatin chat klo tu cowo ngchat dia , disekolah dia becanda sama temen aku terus padahal temen aku tau kalo aku suka sama dia. kenapa di ladenin gitu, aku tau temen ku lebih cantik sih.. aku ga pd dan pada akhirnya nyerahin orang2 buat dia. apa ini kebetulan aja yah karna temen ku cantik gituu, tapi kenapa hampir semua cowo yg aku ceritain ke dia
#bot
makanan di area kampus gw mahal semua anjir, slh 1 nya ada nasgor seharga 45 rb, nasgor apaan sampai 45 rb, nasgor nya jg blm tentu enak dan cocok sama gw, in this economy ga worth it dan ga akan mau beli
makanan di area kampus gw mahal semua anjir, slh 1 nya ada nasgor seharga 45 rb, nasgor apaan sampai 45 rb, nasgor nya jg blm tentu enak dan cocok sama gw, in this economy ga worth it dan ga akan mau beli
#random
ada anak univ A yang nanyain gue kerja or kuliah trus sampe nanya prodi pilihan gue la (kita baru kenal yh btw), mendingan jujur atau ngarang aja guysπ
ada anak univ A yang nanyain gue kerja or kuliah trus sampe nanya prodi pilihan gue la (kita baru kenal yh btw), mendingan jujur atau ngarang aja guysπ
#random
anjerrr cwoo leo yg gue kenall ternyataa satu kampus sama guee dongg πππππ
gmn ya anjerr.. dia malah ngajak ketemuan dikampuss cok.
takut dia kecewa jir, gue ga secakep di ftoπ
anjerrr cwoo leo yg gue kenall ternyataa satu kampus sama guee dongg πππππ
gmn ya anjerr.. dia malah ngajak ketemuan dikampuss cok.
takut dia kecewa jir, gue ga secakep di ftoπ
β€1
#random
cara ilangin rasa benci sama orang gimana yaa, udah berusaha ga benci tapi pas ketemu dan dia bertingkah benci nya balik lagiπ mau jauhin gabisa karna 1 kelas duduknya dibelakang gw lagiπ
cara ilangin rasa benci sama orang gimana yaa, udah berusaha ga benci tapi pas ketemu dan dia bertingkah benci nya balik lagiπ mau jauhin gabisa karna 1 kelas duduknya dibelakang gw lagiπ
#bot
wifi aku kan di lantai bawah trs kamarku pindah ke atas sekarang, wifinya ga nyampe ke kamar aku. ini harus gmn ya solusinya? masa pasang baru di atas?
wifi aku kan di lantai bawah trs kamarku pindah ke atas sekarang, wifinya ga nyampe ke kamar aku. ini harus gmn ya solusinya? masa pasang baru di atas?