#random
templete bgt anjir chatnya "kamu lagi apa? udh makan blm?" kek kampret gausah pdkt lah anjerrr
templete bgt anjir chatnya "kamu lagi apa? udh makan blm?" kek kampret gausah pdkt lah anjerrr
π₯1π’1π₯΄1
#random
tadi di jkt gempa jir, gw kan ngerasa ini kok kasurnya minggir padahal lagi diem aja. trs tadi Kaka gw baru blg ada gempa
tadi di jkt gempa jir, gw kan ngerasa ini kok kasurnya minggir padahal lagi diem aja. trs tadi Kaka gw baru blg ada gempa
#random
Kalo jenguk tuh bawa buah atau apau kue gitu kan
Ini mah temen kantor gw bawain laptop anying ππΏ
Kalo jenguk tuh bawa buah atau apau kue gitu kan
Ini mah temen kantor gw bawain laptop anying ππΏ
#menfess
respon menhut soal asap yang sampe ke luar negeri:
- katanya asap nggak ada ktp-nya
- jadi bisa nyebrang kemana aja gak peduli batas negara
- dia janji bakal terus berjuang biar asap indonesia gak ngerugiin negara tetangga
respon menhut soal asap yang sampe ke luar negeri:
- katanya asap nggak ada ktp-nya
- jadi bisa nyebrang kemana aja gak peduli batas negara
- dia janji bakal terus berjuang biar asap indonesia gak ngerugiin negara tetangga
π€‘2π₯΄1
#random
kak maaf mau tanya, ksr ruangguru itu zoom atau gimana? aku ga punya laptop, kalo zoom nanti mau pinjem laptop sepupuku duluπ
kak maaf mau tanya, ksr ruangguru itu zoom atau gimana? aku ga punya laptop, kalo zoom nanti mau pinjem laptop sepupuku duluπ
#random
cutt off gula dari lama gaperna minum minuman manis lagi eh sekalinya nyoba minum sekali langsung sakit gigi anjrit
cutt off gula dari lama gaperna minum minuman manis lagi eh sekalinya nyoba minum sekali langsung sakit gigi anjrit
#bot
pengen punya anak cwek...uda konsultasi sna sni...tapi jawaban nya ttap sama harus nikah dlu katanya
pengen punya anak cwek...uda konsultasi sna sni...tapi jawaban nya ttap sama harus nikah dlu katanya
π€‘1
#random
sedih banget,kenapa semua cowo yg deketin aku pasti ga lama suka sm temenku, baruΒ² ini ada yg confes ke aku dan aku juga suka sama dia, sebelum aku cerita ke temenku klo aku suka sama dia hubungan kami baikΒ² aja sm tu cowo, setelah aku cerita besoknya temenku liatin chat klo tu cowo ngchat dia , disekolah dia becanda sama temen aku terus padahal temen aku tau kalo aku suka sama dia. kenapa di ladenin gitu, aku tau temen ku lebih cantik sih.. aku ga pd dan pada akhirnya nyerahin orang2 buat dia. apa ini kebetulan aja yah karna temen ku cantik gituu, tapi kenapa hampir semua cowo yg aku ceritain ke dia
sedih banget,kenapa semua cowo yg deketin aku pasti ga lama suka sm temenku, baruΒ² ini ada yg confes ke aku dan aku juga suka sama dia, sebelum aku cerita ke temenku klo aku suka sama dia hubungan kami baikΒ² aja sm tu cowo, setelah aku cerita besoknya temenku liatin chat klo tu cowo ngchat dia , disekolah dia becanda sama temen aku terus padahal temen aku tau kalo aku suka sama dia. kenapa di ladenin gitu, aku tau temen ku lebih cantik sih.. aku ga pd dan pada akhirnya nyerahin orang2 buat dia. apa ini kebetulan aja yah karna temen ku cantik gituu, tapi kenapa hampir semua cowo yg aku ceritain ke dia