🎖#random
kemarin ada yang nge mf, kalau wafer coklat ter enak adalah wafello, WAFER COKLAT TANGO LEBIH ENAK, NYOKLAT BANGET.
kemarin ada yang nge mf, kalau wafer coklat ter enak adalah wafello, WAFER COKLAT TANGO LEBIH ENAK, NYOKLAT BANGET.
#random
templete bgt anjir chatnya "kamu lagi apa? udh makan blm?" kek kampret gausah pdkt lah anjerrr
templete bgt anjir chatnya "kamu lagi apa? udh makan blm?" kek kampret gausah pdkt lah anjerrr
🔥1😢1🥴1
#random
tadi di jkt gempa jir, gw kan ngerasa ini kok kasurnya minggir padahal lagi diem aja. trs tadi Kaka gw baru blg ada gempa
tadi di jkt gempa jir, gw kan ngerasa ini kok kasurnya minggir padahal lagi diem aja. trs tadi Kaka gw baru blg ada gempa
#random
Kalo jenguk tuh bawa buah atau apau kue gitu kan
Ini mah temen kantor gw bawain laptop anying 😭🗿
Kalo jenguk tuh bawa buah atau apau kue gitu kan
Ini mah temen kantor gw bawain laptop anying 😭🗿
#menfess
respon menhut soal asap yang sampe ke luar negeri:
- katanya asap nggak ada ktp-nya
- jadi bisa nyebrang kemana aja gak peduli batas negara
- dia janji bakal terus berjuang biar asap indonesia gak ngerugiin negara tetangga
respon menhut soal asap yang sampe ke luar negeri:
- katanya asap nggak ada ktp-nya
- jadi bisa nyebrang kemana aja gak peduli batas negara
- dia janji bakal terus berjuang biar asap indonesia gak ngerugiin negara tetangga
🤡2🥴1
#random
kak maaf mau tanya, ksr ruangguru itu zoom atau gimana? aku ga punya laptop, kalo zoom nanti mau pinjem laptop sepupuku dulu😭
kak maaf mau tanya, ksr ruangguru itu zoom atau gimana? aku ga punya laptop, kalo zoom nanti mau pinjem laptop sepupuku dulu😭
#random
cutt off gula dari lama gaperna minum minuman manis lagi eh sekalinya nyoba minum sekali langsung sakit gigi anjrit
cutt off gula dari lama gaperna minum minuman manis lagi eh sekalinya nyoba minum sekali langsung sakit gigi anjrit
#bot
pengen punya anak cwek...uda konsultasi sna sni...tapi jawaban nya ttap sama harus nikah dlu katanya
pengen punya anak cwek...uda konsultasi sna sni...tapi jawaban nya ttap sama harus nikah dlu katanya
🤡1