#random
kalo ada orang yg DM kalian terus tiba tiba posting udah punya cewe. Bukan berati dia malah cari yg lain. Elunya itu yg kelamaan jadi dia cari yg lain yg satset mau dijadiin pacar
kalo ada orang yg DM kalian terus tiba tiba posting udah punya cewe. Bukan berati dia malah cari yg lain. Elunya itu yg kelamaan jadi dia cari yg lain yg satset mau dijadiin pacar
π1
#bot
iya kita ldr an lgi+ga komunikasi selama 2 bulan, kr inget sih klo emang prioritas mah pasti bakal selalu di kabarin, ga ngabarin ga papa deh minimal komunikasi nya
iya kita ldr an lgi+ga komunikasi selama 2 bulan, kr inget sih klo emang prioritas mah pasti bakal selalu di kabarin, ga ngabarin ga papa deh minimal komunikasi nya