#random
Guys mau nanya dong..
Kan gini.. ortu gw udah cerai terus mereka punya keluarga masing-masing.
Nah pertanyaan gw gini, kan dari keluarga mereka yg baru tuh gw punya sodara tiri dari ayah dan ibu gw. tapi bukan satu ayah atau satu ibu. tapi anak dari bawaan nya pasangan mereka masing.
Jadi pertanyaan gw.. sodara tiri gw sama sodara tiri gw yg lain.. mereka berdua tuh jadi sodara tiri juga gak sih??? Otak gw loading anjir mikirin ini dari tadi kepikiran bgtt tapi belum nemu jawaban π
Guys mau nanya dong..
Kan gini.. ortu gw udah cerai terus mereka punya keluarga masing-masing.
Nah pertanyaan gw gini, kan dari keluarga mereka yg baru tuh gw punya sodara tiri dari ayah dan ibu gw. tapi bukan satu ayah atau satu ibu. tapi anak dari bawaan nya pasangan mereka masing.
Jadi pertanyaan gw.. sodara tiri gw sama sodara tiri gw yg lain.. mereka berdua tuh jadi sodara tiri juga gak sih??? Otak gw loading anjir mikirin ini dari tadi kepikiran bgtt tapi belum nemu jawaban π
#random
kalo ada orang yg DM kalian terus tiba tiba posting udah punya cewe. Bukan berati dia malah cari yg lain. Elunya itu yg kelamaan jadi dia cari yg lain yg satset mau dijadiin pacar
kalo ada orang yg DM kalian terus tiba tiba posting udah punya cewe. Bukan berati dia malah cari yg lain. Elunya itu yg kelamaan jadi dia cari yg lain yg satset mau dijadiin pacar
π1
#bot
iya kita ldr an lgi+ga komunikasi selama 2 bulan, kr inget sih klo emang prioritas mah pasti bakal selalu di kabarin, ga ngabarin ga papa deh minimal komunikasi nya
iya kita ldr an lgi+ga komunikasi selama 2 bulan, kr inget sih klo emang prioritas mah pasti bakal selalu di kabarin, ga ngabarin ga papa deh minimal komunikasi nya