#random
hi guys bantu follow account tarot aku dong on instagram for business? buat 3 orang tercepat bakal aku kasih namanya di list antrian free reading!! yg mau bantu boleh hit me up yaah, aku do tarot reading buat penghasilan tambahan ortu aku operasi guys âšī¸â¤ī¸â¤ī¸ bantu doa jg yaaa
hi guys bantu follow account tarot aku dong on instagram for business? buat 3 orang tercepat bakal aku kasih namanya di list antrian free reading!! yg mau bantu boleh hit me up yaah, aku do tarot reading buat penghasilan tambahan ortu aku operasi guys âšī¸â¤ī¸â¤ī¸ bantu doa jg yaaa
đ1
â¤1
#random
gue kan td gbt ya trs iseng dftr kerja jaga toko gt trs bsk dsrh interview bjirrr, kira' kalo pekerjaan kek gt yg ditnya' apa aja si, sumpill gue blm pnya pengalaman apapun didunia pekerjaan tkt bgttđ
gue kan td gbt ya trs iseng dftr kerja jaga toko gt trs bsk dsrh interview bjirrr, kira' kalo pekerjaan kek gt yg ditnya' apa aja si, sumpill gue blm pnya pengalaman apapun didunia pekerjaan tkt bgttđ
#random
Guys mau nanya dong..
Kan gini.. ortu gw udah cerai terus mereka punya keluarga masing-masing.
Nah pertanyaan gw gini, kan dari keluarga mereka yg baru tuh gw punya sodara tiri dari ayah dan ibu gw. tapi bukan satu ayah atau satu ibu. tapi anak dari bawaan nya pasangan mereka masing.
Jadi pertanyaan gw.. sodara tiri gw sama sodara tiri gw yg lain.. mereka berdua tuh jadi sodara tiri juga gak sih??? Otak gw loading anjir mikirin ini dari tadi kepikiran bgtt tapi belum nemu jawaban đ
Guys mau nanya dong..
Kan gini.. ortu gw udah cerai terus mereka punya keluarga masing-masing.
Nah pertanyaan gw gini, kan dari keluarga mereka yg baru tuh gw punya sodara tiri dari ayah dan ibu gw. tapi bukan satu ayah atau satu ibu. tapi anak dari bawaan nya pasangan mereka masing.
Jadi pertanyaan gw.. sodara tiri gw sama sodara tiri gw yg lain.. mereka berdua tuh jadi sodara tiri juga gak sih??? Otak gw loading anjir mikirin ini dari tadi kepikiran bgtt tapi belum nemu jawaban đ
#random
kalo ada orang yg DM kalian terus tiba tiba posting udah punya cewe. Bukan berati dia malah cari yg lain. Elunya itu yg kelamaan jadi dia cari yg lain yg satset mau dijadiin pacar
kalo ada orang yg DM kalian terus tiba tiba posting udah punya cewe. Bukan berati dia malah cari yg lain. Elunya itu yg kelamaan jadi dia cari yg lain yg satset mau dijadiin pacar