🤡1
#anon
guys aplikasi selain spotify apa ya? yang enak kayak spotify tapii, yang ada di play store, siapa tau kalian punya, soalnya spotify boikot kan😓
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
guys aplikasi selain spotify apa ya? yang enak kayak spotify tapii, yang ada di play store, siapa tau kalian punya, soalnya spotify boikot kan😓
===
✉️ Kirimin Aku Pesan Rahasia
🤡2
#random
gais misal kita beli sesuatu di keranjang kuning di tiktok itu, yang naruh barangnya di kerkun bakal dapat komisinya kah, berapa
gais misal kita beli sesuatu di keranjang kuning di tiktok itu, yang naruh barangnya di kerkun bakal dapat komisinya kah, berapa
#random
my cuking klo udh tidur kaya yang paling cape
pdhl dia cm makan, tidur, main, berak trs tdur lagi
my cuking klo udh tidur kaya yang paling cape
pdhl dia cm makan, tidur, main, berak trs tdur lagi
#random
sp bs yg baku hantam tmnku, kesel banget tiap ngajakin main trs kitanya dh siap dia ngilang ga bales chat, jujur dendam pengen ngehantam tpi ga enakan, jokiin
sp bs yg baku hantam tmnku, kesel banget tiap ngajakin main trs kitanya dh siap dia ngilang ga bales chat, jujur dendam pengen ngehantam tpi ga enakan, jokiin
#random
aku mahasiswa semester 3. dipaksa mondok sama ortu. sebenernya aku keberatan bgt kuliah sambil mondok.
tapi aki diancem, kata ayah, "gausah lanjut kuliah sekalian kalo ga mondok"
kata ibu, "turutin aja apa pilih ibu mat*"
padahal aku udah jelasin alasanku, aku ungkapin semua yang aku rasain dengan harapan mereka bakal ngerti. ternyata salah wkwk, aku bener bener sendiri.
aku mahasiswa semester 3. dipaksa mondok sama ortu. sebenernya aku keberatan bgt kuliah sambil mondok.
tapi aki diancem, kata ayah, "gausah lanjut kuliah sekalian kalo ga mondok"
kata ibu, "turutin aja apa pilih ibu mat*"
padahal aku udah jelasin alasanku, aku ungkapin semua yang aku rasain dengan harapan mereka bakal ngerti. ternyata salah wkwk, aku bener bener sendiri.
🥴3
#random
mau cerita guys! tadi kan aku main ke rumah temen aku, trus di suguhin seblak (bikinan mama nya).... MAU TAU RASA APA? RASA JAHE ANJIRR, kata temen aku "orang rumah emang doyan bikin seblak pake jahe, bukan kencur" AKU PUN TERKEJOTTT, ya ngga aneh si, tapi biasanya jahe itu di bikin jamu gitu
mau cerita guys! tadi kan aku main ke rumah temen aku, trus di suguhin seblak (bikinan mama nya).... MAU TAU RASA APA? RASA JAHE ANJIRR, kata temen aku "orang rumah emang doyan bikin seblak pake jahe, bukan kencur" AKU PUN TERKEJOTTT, ya ngga aneh si, tapi biasanya jahe itu di bikin jamu gitu
😭6
😭2