😭4🗿2
🎖#random
isi Ig gua kalau ga baking make-up, mau baking alat nya ga ada, mau make up, JIR UDAH KESERINGAN BOSEN JUGA 😞, ngapain ya guejh
isi Ig gua kalau ga baking make-up, mau baking alat nya ga ada, mau make up, JIR UDAH KESERINGAN BOSEN JUGA 😞, ngapain ya guejh
🤡1
#menfess
Her : aku ga mau masak, ga mau jdi babu
PRANKK
pas nikah ternyata rajin masak, enak walau ada art
Her : aku ga mau masak, ga mau jdi babu
PRANKK
pas nikah ternyata rajin masak, enak walau ada art
🎖#random
BENCIIII SAMA POM YANG PERTALITE SAMA PERTAMAX DI GABUNG 1 MESINNN, kek? pertamax ngantri? malessss bngettt
BENCIIII SAMA POM YANG PERTALITE SAMA PERTAMAX DI GABUNG 1 MESINNN, kek? pertamax ngantri? malessss bngettt
😭3
🎖#random
AL bigguy:
ya ngga lah
langsung aja kedepan terus bilang pertamax, ntar juga diladenin
___
gua prnh gitu di tetiakin bapak bapak anjirrrr lngsng bete gua
AL bigguy:
ya ngga lah
langsung aja kedepan terus bilang pertamax, ntar juga diladenin
___
gua prnh gitu di tetiakin bapak bapak anjirrrr lngsng bete gua
❤1
#bot
halo dek sok sok an follow gw, gw dah folbek sebulan kemudian di unfol. memanglah cari folls doang. siapa yg ngefans ma elu dah unfol ah
halo dek sok sok an follow gw, gw dah folbek sebulan kemudian di unfol. memanglah cari folls doang. siapa yg ngefans ma elu dah unfol ah
🤡1
🤡1
🎖#random
Sorry jorok, akhir" ini gue sering kentut. Ini perut kembung terus😭. Gaenak kalo lagi banyak orang tiba tiba bunyi😭😭
Sorry jorok, akhir" ini gue sering kentut. Ini perut kembung terus😭. Gaenak kalo lagi banyak orang tiba tiba bunyi😭😭